Membangun Kenangan Mading dengan Madingsekolah.id

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Membangun Kenangan Mading dengan Madingsekolah.id

Membangun Kenangan Mading dengan Madingsekolah.id

KEPONEWS.COM - Membangun Kenangan Mading dengan Madingsekolah.id Sobat, masih inget nggak nih sama majalah dinding (mading)? Pastinya ingat, dong! Mading merupakan wadah bagi pelajar untuk berkreasi dan menuangkan segala ide positif yang biasanya ditempel di banyak...
Loading...

Sobat, masih inget nggak nih sama majalah dinding (mading)? Pastinya ingat, dong! Mading merupakan wadah bagi pelajar untuk berkreasi dan menuangkan segala ide positif yang biasanya ditempel di banyak sekali sudut sekolah.

Kali ini mading bukan hanya ditempel di dinding sekolah, tapi juga bisa,lho secara online melalui MadingSekolah.id.

Membangun Kenangan Mading dengan Madingsekolah.id berbagai sumber

Madingsekolah.id ialah sebuah platform digital dimana kamu bisa membuat sebanyak-banyaknya mading berupa berupa foto maupun video yang bisa dilihat oleh seluruh orang.

Madingsekolah.id ini ialah hasil dari project INSPIRE (Indonesia Spirit Rejuvenation) yang diusung oleh Cameo Project, Maarif Institute, Love Frankie, Peace Generation dan Yayasan Ruang Guru berkolaborasi dengan Google.org. Project ini bertujuan meningkatkan literasi digital dan menjadi pagar untuk menghadang warga internet dari konten-konten negatif.

Dengan tagline 'create differently create better', diharapkan program ini dapat memacu adrenalin semangat para pelajar untuk berkreasi secara kreatif dengan berani menampilkan hal berbeda.

Khelmy Pribadi selaku Program Director Ma'arif Institute mengatakan bahwa madingsekolah.id bisa mengembalikan kenangan mading pada masa sekolah dulu.

"Kita akan mengembalikan kenangan mengenai mading sekolah, di mana dapat memberikan ruang untuk bisa berkreasi dan menuangkan segala ide positif. Dan Madingsekolah.id ini merupakan one stop platform yang bisa mengakomodir hal ini. Layaknya sebuah wadah yang bisa menaungi ide-ide kreatif para pelajar," ujar Khelmy Pribadi.

Madingsekolah.id juga mengadakan lomba mading terbaik dengan hadiah utama jalan-jalan ke Google Singapore. Caranya dengan mendaftarkan sekolah pada madingsekolah.id, lalu membuat kreasi mading paling unik dan kreatif, dan share di sosmed.

Jadi tunggu apa lagi, Sobat? Segera daftarkan sekolahmu di madingsekolah.id dan menangkan hadiahnya! Berita lengkapnya, bisa dicek di http://madingsekolah.id.

mgg/Hanifan Navyansyah

Recommended By Editor
Loading...
Loading...

Comments