Meluncur September, Spesifikasi Huawei Enjoy 20 Plus Bikin Kepo

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Meluncur September, Spesifikasi Huawei Enjoy 20 Plus Bikin Kepo

Meluncur September, Spesifikasi Huawei Enjoy 20 Plus Bikin Kepo

KEPONEWS.COM - Meluncur September, Spesifikasi Huawei Enjoy 20 Plus Bikin Kepo Di balik tekanan pemerintah Amerika Serikat, langkah Huawei memproduksi ponsel baru nyatanya terus berlanjut. Kali ini, produsen teknologi asal China itu bersiap merilis Huawei Enjoy 20 Plus. Jelang p...

Di balik tekanan pemerintah Amerika Serikat, langkah Huawei memproduksi ponsel baru nyatanya terus berlanjut. Kali ini, produsen teknologi asal China itu bersiap merilis Huawei Enjoy 20 Plus.

Jelang peluncurannya yang dijadwalkan berlangsung pada September mendatang, spesifikasi Huawei Enjoy 20 Plus mulai bermunculan di dunia maya.

Dilansir laman GSM Arena, Jumat (28/8/2020), Huawei Enjoy 20 Plus akan membawa layar 6,63 inci beresolusi Full HD+, tanpa notch, dan menyokong refresh rate 90 Hz.

Untuk jeroannya, Huawei Enjoy 20 Plus diotaki chipset MediaTek MT6853 yang dipadukan dengan opsi RAM 6 GB dan 8 GB, serta memori internal 128 GB.

Huawei Enjoy 20 Plus. [Slashleaks.com]Huawei Enjoy 20 Plus. [Slashleaks.com]

Ponsel terbaru ini juga menjalankan EMUI 10.1 berbasis Android 10. Namun, karena tidak mendapatkan dukungan Google Mobile Services, ponsel ini tidak memuat Play Store dan diganti dengan AppGallery.

Di bagian bodi belakang, terpasang tiga kamera dengan konfigurasi sensor utama 48 MP, ultrawide 8 MP, dan sensor bokeh 2 MP. Sementara untuk kamera depan memakai mekanisme kamera pop-up beresolusi 16 MP.

Untuk menggerakkan ponsel ini, Huawei menanamkan baterai berkapasitas 4.200 mAh yang sudah menyokong fast charging 40W dan bisa diisi ulang memakai kabel USB Type-C.

Tak lupa, ponsel berbobot 197 gram dengan ketebalan 8,95 mm ini sudah menjalankan jaringan 5G dan akan dikemas dalam empat pilihan warna.

Sayang, perusahaan masih bungkam perihal harga Huawei Enjoy 20 Plus.

Comments