Meluncur di Tiongkok, Ini Bocoran SUV Baru dari Wuling

Otomotif

News / Otomotif

Meluncur di Tiongkok, Ini Bocoran SUV Baru dari Wuling

Meluncur di Tiongkok, Ini Bocoran SUV Baru dari Wuling

KEPONEWS.COM - Meluncur di Tiongkok, Ini Bocoran SUV Baru dari Wuling CHENGDU - Bertepatan dengan Chengdu Motor Show, pekan lalu, SGMW Baojun atau GM-Wuling Tiongkok meluncurkan dua model baru dalam lini kendaraan mereka. Varian bertajuk RC-6 dan RM-5 tersebut mempunyai...
Loading...

CHENGDU - Bertepatan dengan Chengdu Motor Show, pekan lalu, SGMW Baojun atau GM-Wuling Tiongkok meluncurkan dua model baru dalam lini kendaraan mereka. Varian bertajuk RC-6 dan RM-5 tersebut mempunyai sejumlah kemiripan dari segi mesin maupun fasilitas, walau secara model dan karakteristik berbeda.

Varian SGMW Baojun RM-5 terlihat seperti sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) dengan ukuran bodinya yang bongsor. Panjang kendaraan ini mencapai 4.705 mm, lebar 1.806 mm, serta mempunyai tingi 1.645 mm. Model dengan jarak sumbu roda 2.750 mm itu mempunyai pilihan kapasitas lima, enam, serta tujuh penumpang.

Baojun RM-5

Model lain yang diluncurkan, Baojun RC-6, menunjukkan adaptasi bentuk sebuah sedan dengan suntikan kegagahan layaknya SUV. Kendaraan ini bahkan mempunyai dimensi lebih luas dari model RM-5 meliputi panjang 4.925 mm, lebar 1.880 mm, dengan tinggi 1.580 mm.

Jarak dari permukaan tanah hingga dasar mobil (ground clearance) dari Baojun RC-6 berkisar 198 mm. Angka itu disebut lebih tinggi dari ground clearance model Volkswagen Tiguan atau Honda HR-V. Kombinasi posisi mengemudi layaknya SUV dengan tampilan sedan fastback, seakan jadi tawaran menarik dari GM-Wuling.

Baojun RC-6

Selanjutnya
Loading...

Comments