Melongok Villa Mewah Tempat Liburan William dan Kate Middleton

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Melongok Villa Mewah Tempat Liburan William dan Kate Middleton

Melongok Villa Mewah Tempat Liburan William dan Kate Middleton

KEPONEWS.COM - Melongok Villa Mewah Tempat Liburan William dan Kate Middleton Awal Agustus ini, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton diketahui menghabiskan waktu libur musim panas mereka di pulau pribadi nan mewah di Mustique, Karibia. Royal family itu menyewa sebuah vi...

Awal Agustus ini, keluarga Pangeran William dan Kate Middleton diketahui menghabiskan waktu libur musim panas mereka di pulau pribadi nan mewah di Mustique, Karibia.

Royal family itu menyewa sebuah vila di pulau tersebut yang cukup besar untuk menampung mereka dan orang tua Kate, Carole dan Mike Middleton. Vila berukuran sangat besar itu disewa dengan harga US$68 ribu atau setara Rp996 juta untuk dua minggu.

Lalu, seperti apa wujud villa yang harga sewanya hampir satu miliar itu? Dilansir dari laman Travel and Leisure, villa yang mempunyai lima kamar tidur ini dibangun pada tahun 2016 oleh pengembang properti Andrew Dunn. Villa ini dilengkapi dengan kolam renang tapa batas berukuran 18,2 meter yang menghadap ke laut serta pulau-pulau terdekat, Bequia dan Saint Vincent.

Di bagian dalam villa, keluarga kerajaan ini kemungkinan menghabiskan waktu di ruang keluarga indoor-outdoor yang besar. Atau, mereka bisa saja bersantai di salah satu kamar yang masing-masing dilengkapi dengan tempat tidur mewah dan jendela besar yang membuat sinar matahari Karibia memenuhi ruangan itu.

Monumen Nasional di Jakarta.

Negara-negara yang Sukses Mindahin Ibu Kota, Nomor 3 Bisikan Dukun

Pelaku penembakan kekasih dengan senapan angin (kanan)

Pria Tembak Eks Pacar, Ini Aturan Miliki dan Gunakan Senapan Angin

Ilustrasi orangtua antar anak ke sekolah.

4 Jenis Pola Asuh dan Efeknya Pada Anak

Perayaan Idul Adha di New Jersey AS

Salat Idul Adha Terbesar Digelar di Amerika Serikat

KLB PSSI 2019.

FIFA Tak Restui Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI Dipercepat

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong 'Curi' Ilmu dari Widyawati dan Slamet Rahardjo

Meski rumah tersebut dibangun dengan gaya kontemporer, tetapi dekorasinya menyempurnakan suasana pantai. Setiap kamar didekorasi dengan skema warna pink, krem, dan biru muda untuk meniru warna pantai di luar.

Selain untuk villa, harga sewa yang fantastis itu juga mencakup staf yang bekerja 24 jam untuk memenuhi setiap kebutuhan anggota keluarga kerajaan. Staf tersebut meliputi kepala pelayan, staf kebersihan, serta koki yang bisa memasak apa saja.

"Fokusnya merupakan makan di ruangan terbuka di Antilles. Dengan pilihan lokasi makan di dalam dan luar ruangan dan koki terlatih, menu dapat disesuaikan untuk memenuhi setiap selera dan preferensi para tamu," tulis keterangan dalam sebuah brosur properti tersebut, menurut The Sun.

The Sun mencatat, beberapa menu yang disuguhkan antara lain ceviche udang, lobster panggang dan baby iga yang dimasak perlahan.

Selain tempat menginap yang menakjubkan, serta fasilitasnya yang luar biasa, William dan Kate mungkin memilih lokasi liburan di pulau itu karena kelebihan lainnya. Misalnya, tempat berlibur yang benar-benar pribadi dan staf keamanan yang memastikan tidak ada paparazzi. Dan tentunya, tidak ada penggemar yang mengganggu waktu liburan mereka.

Comments