Melodi Indonesia Raya dimainkan pengamen luar negeri, wow

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Melodi Indonesia Raya dimainkan pengamen luar negeri, wow

Melodi Indonesia Raya dimainkan pengamen luar negeri, wow

KEPONEWS.COM - Melodi Indonesia Raya dimainkan pengamen luar negeri, wow Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang biasa diperdengarkan ketika upacara tak hanya dinikmati oleh masyarakat di Tanah Air. Seorang musisi jalanan di luar negeri turut menjadikan lagu gubahan Wage Rudol...

Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang biasa diperdengarkan ketika upacara tak hanya dinikmati oleh masyarakat di Tanah Air. Seorang musisi jalanan di luar negeri turut menjadikan lagu gubahan Wage Rudolf Supratman ini ke dalam playlist yang dipertontonkannya. Dalam video di bawah ini, seorang pria afro-america tampak memainkan melodi Indonesia Raya menggunakan saxophone. Pengunggah video menyebutkan bahwa pengamen ini mempertontonkan aksinya di salah satu stasiun kereta api bawah tanah (subway) di Boston, Amerika Serikat.

Akun @danrem mengunggah video ini dengan caption "Indonesia Raya dimainkan oleh musisi jalanan di salah satu stasiun subway Boston". Komentar netter berdatangan mengiringi unggahan ini.

Misalnya @J_Aryoko melontarkan komentar bernada menyindir, "Di sana, jualan bendera sambil memainkan lagu nasional. Di sini, jualan agama sambil merusak nasionalisme,"

Selain itu @Hong_1211 urun komentar, "Mereka biasanya bisa memainkan lagu kebangsaan beberapa negara, nanti yg lewat ditanya dr mana asalnya biar dimainkan lagu kebangsaannya,"

AKun @TanpaDeLusi menuliskan, "Keren.. Ehh asal yg disini jangan pengen ganti Indonesia Raya dgn mars perindo lah ya"

Kamu bisa lihat videonya berikut ini:

Indonesia Raya dimainkan oleh musisi jalanan di salah satu stasiun subway Boston ?? pic.twitter.com/a6OXySy49X

DeR (@danrem) May 6, 2017

(del)

Melodi Indonesia Raya dimainkan pengamen luar negeri, wow

Comments