Melly Goeslaw unfollow BCL dan Rossa, buntut kasus Halloween?

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Melly Goeslaw unfollow BCL dan Rossa, buntut kasus Halloween?

Melly Goeslaw unfollow BCL dan Rossa, buntut kasus Halloween?

KEPONEWS.COM - Melly Goeslaw unfollow BCL dan Rossa, buntut kasus Halloween? Pada Oktober lalu, sempat terjadi ketegangan antara Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari (BCL) dan juga Rossa. Hal itu terjadi saat pesta kostum Halloween beberapa waktu lalu. Makeup artist (MUA) Bubah...

Pada Oktober lalu, sempat terjadi ketegangan antara Melly Goeslaw, Bunga Citra Lestari (BCL) dan juga Rossa. Hal itu terjadi saat pesta kostum Halloween beberapa waktu lalu. Makeup artist (MUA) Bubah Alfian berdandan ala Melly Goeslaw. Penampilannya itu jadi bahan tertawaan sejumlah selebritis.

Melly Goeslaw yang merasa tak terima meluapkan amarahnya di sosmed. Tak hanya Melly, sang suami, Anto Hoed buka suara seraya menyenggol akun Insragram Bubah Alfian, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL), dan Vidi Aldiano.

Merespons kekecewaan sahabat, Rossa meminta maaf di Instagram. Pelantun Terlalu Cinta ini menulis, Baru-baru ini, ada sebuah insiden yang saya sesali, terlebih karena saya tidak sengaja menyakiti perasaan orang saya sayangi, sahabat saya sendiri. Saat saya sadar akan hal itu, saya langsung menemui Teh Melly dan Mas Anto, meminta maaf atas hal yang menyebabkan kesalahpahaman. Rossa minta maaf dua kali.

Melly Goeslaw pun menghapus unggahan berisi kekecewaannya. Sebagai ganti, Melly Goeslaw mengunggah sketsa perempuan menghadap komputer. Menyertai sketsa itu, ia menulis, Forgive and forget. Selamat malam.

melly unfollow rossa bcl © berbagai sumber

foto: liputan6.com

Dilansir dari liputan6.com, Rabu (13/11), baru-baru ini, Melly Goeslaw kedapatan meng-unfollow akun Instagram terverifikasi milik Rossa dan BCL. Pekan lalu, pelantun Bila dan Bunda masih mengikuti Rossa maupun BCL di Instagram.

Pekan ini, Melly Goeslaw tak lagi mengikuti keduanya. Sementara Rossa dan BCL masih mengikuti aktivitas Melly Goeslaw di Instagram. Vokalis Potret ini juga tidak mengikuti Vidi Aldiano di Instagram. Terkait insiden pesta Halloween, Vidi Aldiano telah memberikan permohonan maaf.

Namanya manusia pasti ada salah. Kalau salah, admit dan minta maaf. Kejadian semalam ternyata menyakiti hati. Secara pribadi sudah meminta maaf ke Teh Melly," tulis Vidi Aldiano.

Menyertai permohonan maaf ini, Vidi Aldiano mengunggah foto warna hitam polos perlambang kesedihan. Beberapa hari kemudian, Vidi Aldiano tepergok menghapus permintaan maafnya untuk Melly. Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Melly Goeslaw, BCL, Vidi Aldiano, maupun Rossa.

Recommended By Editor

Comments