Melly Goeslaw Menangis Lagunya Dinyanyikan Super Junior saat Konser

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Melly Goeslaw Menangis Lagunya Dinyanyikan Super Junior saat Konser

Melly Goeslaw Menangis Lagunya Dinyanyikan Super Junior saat Konser

KEPONEWS.COM - Melly Goeslaw Menangis Lagunya Dinyanyikan Super Junior saat Konser Hal ini membuat sang pencipta lagu, Melly Goeslaw, ikut merasa bangga. Membagikan video penampilan Rossa bersama Yesung dan Ryeoewook, istri dari Anto Hoed itu mengaku terharu. Ia tak menyangka laguny...

Hal ini membuat sang pencipta lagu, Melly Goeslaw, ikut merasa bangga. Membagikan video penampilan Rossa bersama Yesung dan Ryeoewook, istri dari Anto Hoed itu mengaku terharu. Ia tak menyangka lagunya bisa menggema sampai ke Korea Selatan, negara asal boyband Super Junior.

"Pengin nangis waktu @itsrossa910 kirim voice note mereka lagi latihan lagu Tegar untuk konser di Jakarta. Meski tidak melihat langsung, bangga banget liat postingan orang-orang di sosmed. Alhamdulillah lagu dari seorang perempuan berhijab, bisa menggema sampai Korea. Terima kasih #ss7s #superjunior," tulis Melly Goeslaw di keterangan video Rossa, Yesung dan Ryeowook saat membawakan lagu Tegar.

Melly Goeslaw pun menjadikan momentum tersebut sebagai motivasi untuk dirinya agar terus berkarya dan membanggakan negaranya. Tak lupa, Melly Goeslaw pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada Rossa.

"Saya jadi makin semangat berkarya untuk mengharumkan negara, dan tentunya menyumbang sedikit melalui pajak dari hasil penjualan karya-karya saya. Insya Allah sang Maha Punya Ide tidak bosan mengalirkan idenya pada saya dan kawan-kawan seniman lainnya," sambungnya.

"Congratz dato bday @itsrossa910. Teruslah berkarya, banyak cara mencintai negeri ini, salah satunya kalau seniman ya berkarya. Dan sy akan terus lakukan itu, meski sebagian org menilai sy tdk pancasilais hanya krn gk berkebaya, dan sy berhijab," tandas Melly Goeslaw.

Postingan Melly ini pun ikut dikomentari sejumlah rekan artis. Mereka ikut bangga melihat pencapaian yang diraih Melly Goeslaw.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Ari Kurniawan

Melly Goeslaw Menangis Lagunya Dinyanyikan Super Junior saat Konser

Comments