Melly Goeslaw batalkan umrah demi Umar eks ART Nike Ardilla

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Melly Goeslaw batalkan umrah demi Umar eks ART Nike Ardilla

Melly Goeslaw batalkan umrah demi Umar eks ART Nike Ardilla

KEPONEWS.COM - Melly Goeslaw batalkan umrah demi Umar eks ART Nike Ardilla Di masa lalu, Melly Goeslaw merupakan sahabat baik dari almarhumah Nike Ardilla. Mereka berdua ditengarai sempat tinggal di kontrakan yang sama. Karena kedekatannya, Melly Goeslaw pun jadi akrab denga...

Di masa lalu, Melly Goeslaw merupakan sahabat baik dari almarhumah Nike Ardilla. Mereka berdua ditengarai sempat tinggal di kontrakan yang sama. Karena kedekatannya, Melly Goeslaw pun jadi akrab dengan orang-orang di sekitar almarhumah, seperti salah satunya Umar sang asisten rumah tangga (ART) Nike.

Semenjak kepergian Nike Ardilla, Melly Goeslaw lantas hilang kontak dengan Umar selama bertahun-tahun lamanya. Nah tiba-tiba istri dari Anto Hoed itu mendapatkan sebuah kabar mengejutkan bila Umar kini tengah hidup susah, hingga harus jadi pemulung untuk menyambung hidup.

Singkat cerita, berkat bantuan dari fanbase Nike Ardilla, Melly akhirnya bisa ketemu lagi dengan Umar. Melly Goeslaw pun berjanji akan menanggung kebutuhan hidup Umar beserta keluarganya.

"Di depan semua kawan-kawan dan media tadi malam saya berjanji untuk menanggung hidup Umar sampai kapanpun, Umar akan tetap tinggal di Tasik," ungkap Melly pada salah satu postingan fotonya di Instagram.

1. Banyak yang turut bersimpati.

melly goeslaw batal umrah Instagram-foto: Instagram/@melly_goeslaw

Kisah yang dibagikan Melly Goeslaw perihal Umar ternyata juga memancing simpati dari banyak pihak. Banyak sekali bantuan pun mulai berdatangan untuk ART dari almarhumah Nike Ardilla tersebut.

"Tapi luar biasa banyak yang sayang pada Umar dan ingin meneruskan kebaikan Nike Ardilla, jadi anak-anak @nikeardillaofficial pun tetap ingin membantu Umar, kawan-kawan saya di group WA banyak yang gotong royong mengumpulkan dana untuk Umar. Maka kami setuju untuk membuka kebaikan ini pada semua pihak yang ingin menjadi bagian dari kebaikan yang ditebarkan oleh Almarhumah," sambung Melly Goeslaw.

2. Batalkan umrah demi Umar.

melly goeslaw batal umrah Instagram-foto: Instagram/@melly_goeslaw

Rencananya, Melly Goeslaw dan sang suami, Anto Hoed bakal berangkat umrah pada Januari 2020 mendatang. Namun Melly Goeslaw mengurungkan niat umrahnya dan memberikan jatah umrah untuk Umar. Melly Goeslaw juga memberikan isyarat kalau Titi DJ turut ikut memberikan bantuan kepada Umar.

"Tadinya saya dan suami akan berangkat umrah Januari 2020. Kami batalkan dan Insya Allah Umar dan istrinya yang akan berangkat tahun depan. Sekali lagi terimakasih kitabisa, @nikeardillaofficial dan semua kawan-kawan yang sudah kasih cinta luar biasa untuk Umar. Bu @ti2dj thanks ya cintanya untuk Umar, hanya Allah yang balas," pungkas Melly Goeslaw.

Recommended By Editor

Comments