Melissa Baizen disebut 'kembaran' Angelina Jolie, benar-benar mirip ya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Melissa Baizen disebut 'kembaran' Angelina Jolie, benar-benar mirip ya

Melissa Baizen disebut 'kembaran' Angelina Jolie, benar-benar mirip ya

KEPONEWS.COM - Melissa Baizen disebut 'kembaran' Angelina Jolie, benar-benar mirip ya Angelina Jolie dikenal sebagai aktris Hollywood yang memiliki paras menawan. Tak banyak orang yang bisa menandingi kecantikan dan keseksian dari mantan pasangan Brad Pitt tersebut.Namun baru-baru ini...

Angelina Jolie dikenal sebagai aktris Hollywood yang memiliki paras menawan. Tak banyak orang yang bisa menandingi kecantikan dan keseksian dari mantan pasangan Brad Pitt tersebut.

Namun baru-baru ini seorang wanita 34 tahun mendadak jadi tenar gara-gara memilki wajah yang sangat mirip dengan Angelina Jolie. Dia ialah Melissa Baizen.

Melissa ialah seorang wanita biasa yang punya suami dan dua orang anak. Ia memang berwajah cantik dengan bibir tebal dan rambut cokelat panjang yang membuatnya serupa dengan Angelina.

Saking miripnya, wanita asal Wisconsin, AS ini sering dikira Angelina Jolie betulan oleh orang-orang di sekitarnya. Tak jarang pula ia diminta tanda tangan dan berfoto bareng ketika sedang berada di luar rumah.

Emang seperti apa sih rupa dari Melissa Baizen? Yuk simak foto-fotonya seperti dilansir dari akun media sosialnya, Sabtu (6/5). Bener-bener seperti pinang dibelah dua.

1. Nah, ini dia Melissa Baizen. Wanita yang sangat mirip dengan Angelina Jolie. Nggak percaya? Yuk simak foto perbandingannya.

2. Bagaimana? Kamu bisa membedakan Angelina asli dengan Melissa?

3. Ia bahkan pernah berdandan seperti Maleficent dalam sebuah acara, orang-orang mengiranya Angelina sungguhan!

4. Melissa sebenarnya sering malu ketika dipanggil Angelina Jolie di tempat kerja. Namun ia juga mengaku kepercayaan dirinya bertambah tinggi gara-gara mirip artis ternama.

5. Bagaimana dengan penampilan mereka ketika rambut pendek? Masih mirip?

6. Bener-bener mirip ya, kalau datang ke Indonesia nggak ada yang sadar nih.

(nng)

Comments