Melihat Seorang Wanita Tua Tidak Memiliki Cukup Uang untuk Membayar Barang-barangnya, Ini yang Dilakukan oleh Kasir itu!

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Melihat Seorang Wanita Tua Tidak Memiliki Cukup Uang untuk Membayar Barang-barangnya, Ini yang Dilakukan oleh Kasir itu!

Melihat Seorang Wanita Tua Tidak Memiliki Cukup Uang untuk Membayar Barang-barangnya, Ini yang Dilakukan oleh Kasir itu!

KEPONEWS.COM - Melihat Seorang Wanita Tua Tidak Memiliki Cukup Uang untuk Membayar Barang-barangnya, Ini yang Dilakukan oleh Kasir itu! Pada bulan September 2016, Gary Clark dari Indianapolis, Indiana, AS, seperti biasa pergi ke supermarket Marsh di Kentucky Avenue untuk membeli persediaan dapur. Tapi hari itu, kejadian tak terduga te...
kasir

Pada bulan September 2016, Gary Clark dari Indianapolis, Indiana, AS, seperti biasa pergi ke supermarket Marsh di Kentucky Avenue untuk membeli persediaan dapur. Tapi hari itu, kejadian tak terduga telah dihadapkan di depan matanya dimana dia telah menyaksikan kebaikan seorang kasir yang membuatnya bangga.

Posted by Gary Clark on Friday, May 6, 2016

Setelah mendapatkan semua bahan makanan yang diharapkan, Clark terus berbaris, menunggu gilirannya untuk membayar harga barang-barang tersebut. Saat itulah dia melihat seorang wanita tua di depannya

Rupanya wanita itu menyadari bahwa dia tidak memiliki cukup uang untuk membayar barang-barangnya setelah kasir memindai barang-barangnya.

(Foto : Video | Wthr)

Biasanya, pelanggan akan menyerahkan beberapa item bila ada situasi seperti ini. Tetapi dalam hal ini, lain ha yang terjadi. Kasir tersebut bahkan secara sukarela membayar setengah dari total harga barang yang dibeli oleh wanita tua itu.

(Foto : Video | Wthr)

Menyaksikan kejadian yang menyentuh hati ini, Clark kemudian mengambil gambar kasir bernama Janell dan mengunggah statusnya di Facebook, menceritakan kejadian itu.

Wanita muda ini mengambil uang dari kantongnya sendiri, tulis Clark dalam statusnya.

This girl is a cashier at Marsh on Kentucky Ave, her name is Janell. A elderly woman came through her line, did not have

Posted by Gary Clark on Thursday, September 22, 2016

Menurut Fox 59, wanita tua itu mengatakan kepada Janell bahwa dia tidak perlu membayar harga barang itu untuknya, tetapi Janell berkata: Anda selalu datang ke sini dan saya ingin membantu. Lagipula saya menjalani minggu yang baik.

Status Facebook Clark kemudian menjadi viral dan upload ulang di laman Facebook Love What Matters . Banyak pengguna sosmed yang membaca cerita itu dan menceritakan perihal pengalaman mereka ketika seseorang memberikan untuk membayar barang-barang mereka.

(Foto : Video | Wthr)

Saya pernah pergi ke 7-11 untuk membeli kopi dan untuk beberapa alasan kartu debit saya tidak bisa berfungsi dan kasir telah membayar kopi untuk saya. Seberapa baik dia! tulis seorang netizen.(yant)

Sumber: erabaru.my

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada sahabat Anda! Terimakasih.

Comments