Melepas rindu, Ahmad Dhani beri peluk & cium Safeea

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Melepas rindu, Ahmad Dhani beri peluk & cium Safeea

Melepas rindu, Ahmad Dhani beri peluk & cium Safeea

KEPONEWS.COM - Melepas rindu, Ahmad Dhani beri peluk & cium Safeea Ahmad Dhani mendapat kunjungan sang istri, Mulan Jameela, dan putri mereka satu-satunya, Safeea, beserta Tyarani Nugraha (anak Mulan dari pernikahan sebelumnya), Sabtu (23/2). Perjumpaan di Rutan Kela...

Ahmad Dhani mendapat kunjungan sang istri, Mulan Jameela, dan putri mereka satu-satunya, Safeea, beserta Tyarani Nugraha (anak Mulan dari pernikahan sebelumnya), Sabtu (23/2). Perjumpaan di Rutan Kelas 1 Medaeng Sidoarjo penuh haru.

Menurut kuasa hukumnya, Sahid, tampak Ahmad Dhani memeluk dan mencium Safeea.

"Mas Dhani melepaskan rindu pada sang anak selama di Rutan tadi. Karena dia lama tidak bertemu," katanya sebagaimana dilansir dari Merdeka, Sabtu (23/2).

Sahid menambahkan, Shafeeya memang sengaja diajak sang ibu mengunjungi Ahmad Dhani.

"Mas Dhani tampak kangen dengan anak-anaknya. Ini waktu libur sekolah jadi mbak Mulan mengajak anak-anaknya saja," tambah Sahid.

Dikonfirmasi mengenai pesan khusus Ahmad Dhani untuk anak-anaknya, Sahid mengatakan tidak ada.

Ahmad Dhani hanya minta pada anak-anaknya untuk rajin sekolah. Demikian juga soal materi pembicaraan antara Mulan dengan Dhani, Sahid mengaku tidak ada yang khusus. "Pembicaraan biasa saja, tidak ada yang khusus," ungkapnya.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menjalani masa hukuman terkait kasus yang sudah divonis oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Status Ahmad Dhani di Rutan Klas 1 Surabaya hanya sebagai titipan untuk menjalani sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Recommended By Editor Melepas rindu, Ahmad Dhani beri peluk & cium Safeea

Comments