Meleng usai ambil makanan buka puasa, emak-emak ini bernasib apes

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Meleng usai ambil makanan buka puasa, emak-emak ini bernasib apes

Meleng usai ambil makanan buka puasa, emak-emak ini bernasib apes

KEPONEWS.COM - Meleng usai ambil makanan buka puasa, emak-emak ini bernasib apes Memasuki pertengahan bulan Ramadan, tak bisa dipungkiri rasanya semakin banyak ajakan untuk berbuka puasa bersama. Mulai dari sahabat kantor, kekasih tercinta, atau teman-teman lama dari SD hingga kul...
Loading...

Memasuki pertengahan bulan Ramadan, tak bisa dipungkiri rasanya semakin banyak ajakan untuk berbuka puasa bersama. Mulai dari sahabat kantor, kekasih tercinta, atau teman-teman lama dari SD hingga kuliah. Nggak heran deh kalau buka puasa (bukber) jadi ajang reuni bagi kebanyakan orang.

Nah, memasuki detik-detik menjelang azan magrib, biasanya orang-orang tentu akan fokus menghampiri satu persatu meja yang telah dipenuhi oleh makanan. Ini tentu dilakukan untuk mempersiapkan makanan apa saja yang akan disantap saat berbuka.

Menariknya, dalam setiap momen bukber memang akan selalu saja kejadian tak terduga. Ya, hal itu tampaknya baru saja dirasakan oleh seorang wanita ini. Belum lama ini viral sebuah video emak-emak yang mengalami hal apes jelang berbuka puasa.

Aku ketika bukber, ngeliat mantan sama pacar barunya yang kaya cetakan nastar. pic.twitter.com/p1a5GNfY1Z

Aditya Fadilla S,iK (@adit_insomnia) May 18, 2019

Dilansir dari akun Twitter @adit_insomnia, diceritakan emak-emak tersebut baru saja menaiki tangga, ia tampak seperti sibuk memperhatikan situasi di depannya seolah sedang mencari rekan atau tempat duduk. Tangan kanan dan kirinya pun penuh dengan makanan. Sayangnya, karena terlalu fokus melihat daerah sekitar, ia justru meleng dan tak memperhatikan langkahnya.

Saking fokusnya, ia tidak menyadari di depan ada sebuah kolam renang. Akibatnya, baru empat langka setelah menaiki tangga, ia tercebur ke kolam renang dan semua makanan di tangannya tumpah. Diketahui kejadian tersebut terjadi pada Kamis, 16 Mei 2019 sekitar pukul 17.35 WIB.

Video ini kemudian viral dan ramai jadi perbincangan publik. Setidaknya hingga saat ini video kejadian apes yang dialami emak-emak ini telah disukai sebanyak 6000 kali.

"Mungkin wanita itu lupa menyebut dam buat segel tangan jutsu berjalan di air," komen @rendyharizma.

"Itu siapa lagi yang naruh kolam dositu," tutur @mantisme90.

"Kirain bisa jalan di air, taunya malah mendelep," sambung @listiyanto_bbx.

"Sebenarnya sih gak sakit, tapi malunya itu," tulis @sammy_wakatobi.

Recommended By Editor Meleng usai ambil makanan buka puasa, emak-emak ini bernasib apes

Comments