Melempem di MotoGP 2021, Alex Rins Salahkan Performa Motor

MotoGP

Sports / MotoGP

Melempem di MotoGP 2021, Alex Rins Salahkan Performa Motor

Melempem di MotoGP 2021, Alex Rins Salahkan Performa Motor

KEPONEWS.COM - Melempem di MotoGP 2021, Alex Rins Salahkan Performa Motor MISANO Performa pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins melempem sepanjang MotoGP 2021. Atas pencapaian kurang baik yang didapatnya, dia pun menyalahkan kondisi motornya yang dianggap kalah dari pabrikan l...

MISANO Performa pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins melempem sepanjang MotoGP 2021. Atas pencapaian kurang baik yang didapatnya, dia pun menyalahkan kondisi motornya yang dianggap kalah dari pabrikan lain.

Pada musim MotoGP 2021, Rins kesulitan untuk menembus posisi 10 besar. Dia bahkan baru bisa meriah satu podium, pada MotoGP Inggris 2021, serta tiga posisi 5 besar dan enam kali di 10 besar.

Foto/MotoGP

Dua di antaranya diraih pada MotoGP Amerika Serikat dan Emilia Romagna secara beruntun. Namun, ini sangat berbanding terbalik ketimbang pada 2020 lalu, ketika dia merebut mpat podium dan satu kemenangan.

Mulai Apik di MotoGP 2021, Marc Marquez Tak Mau Berpuas Diri

Hasil yang diraih pada MotoGP Emilia Romagna sendiri didapat setelah usaha yang berat. Tetapi, Rins masih belum tahu apa yang terjadi dengan motor Suzuki GSX-RR andalannya.

Fabio Quartararo Siap Ladeni Marc Marquez yang Kini Kembali Gacor

Saya sudah berusaha 100 persen. Tetapi, saya mengalami masalah saat menyalip pembalap lain dengan ban baru. Saya dapat memperbaiki waktu dan kembali cepat, namun balapannya tidak mudah, kata Rins dikutip Tutto Motori, Rabu (27/10/2021).

Comments