Melaney Ricardo ungkap tips relationship dengan pasangan beda negara

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Melaney Ricardo ungkap tips relationship dengan pasangan beda negara

Melaney Ricardo ungkap tips relationship dengan pasangan beda negara

KEPONEWS.COM - Melaney Ricardo ungkap tips relationship dengan pasangan beda negara Saat membahas masalah jodoh, pasti kamu akan berpikir bahwa semua ialah rahasia Tuhan. Ya tentu saja, jodoh bisa datang kapan dan di mana saja. Meskipun kamu orang Jakarta, bukan berarti kamu akan men...
Loading...

Saat membahas masalah jodoh, pasti kamu akan berpikir bahwa semua ialah rahasia Tuhan. Ya tentu saja, jodoh bisa datang kapan dan di mana saja. Meskipun kamu orang Jakarta, bukan berarti kamu akan mendapat sosok yang lahir di lingkungan yang sama, bisa jadi dari kota atau negara lain.

Saat kamu menjalin hubungan dengan orang yang berkewarganegaraan berbeda, tentu menjadi tantangan tersendiri. Hal itu yang dirasakan oleh Melaney Ricardo yang sudah manjalin biduk rumah tangga dengan bule asal Australia bernama Tyson Lynch.

Menurut Melaney, sangat berbeda ketika menjalin hubungan dengan bule, apalagi menyesuaikan kebudayaan berbeda yang tentu menjadi salah satu tantangannya.

"Tontonlah YouTube gue. Kalian hanya liat manis-manisnya, pertengkaran ya mungkin, apalagi dengan budaya berbeda dengan hadirnya anak," ujarnya kepada media.

Selain itu, Melaney mengatakan ketika menikah, banyak hal yang harus diperhatikan, beberapa kategori dianggap hal wajib dilakukan saat menjalin hubungan dengan bule.

"Jangan menikah sama bule kalau kamu mempunyai tiga kategori yg saya sebutkan di YouTube saya. Satu gampang menyerah, dua malas belajar bahasa pasangan suami, dan ketiga kalau gak mau ribet, karena kan kalau nikah sama bule pasti kan ngurusin surat-surat kan ribet ya," ujarnya kepada media.

Meskipun berat, ibu dua anak ini tetap bisa menikmati rumah tangganya dengan sang suami.

"Yah kalau punya cinta yang kuat dan iman pasti bisalah melewatinya," tutup Melaney Ricardo.

Recommended By Editor Melaney Ricardo ungkap tips relationship dengan pasangan beda negara
Loading...

Comments