Melamar Pacar dengan GPS History, Pria Ini Harus Traveling 7000 KM

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Melamar Pacar dengan GPS History, Pria Ini Harus Traveling 7000 KM

Melamar Pacar dengan GPS History, Pria Ini Harus Traveling 7000 KM

KEPONEWS.COM - Melamar Pacar dengan GPS History, Pria Ini Harus Traveling 7000 KM MELAMAR pacar bisa dilakukan dengan banyak sekali macam cara, dari hal yang biasa seperti langsung bertanya padanya, memberikan cincin, sampai hal-hal yang aneh dan terniat sepanjang hidup hidup Kamu....
Loading...

MELAMAR pacar bisa dilakukan dengan banyak sekali macam cara, dari hal yang biasa seperti langsung bertanya padanya, memberikan cincin, sampai hal-hal yang aneh dan terniat sepanjang hidup hidup Kamu. Sama seperti hal yang dilakukan oleh pemuda ini untuk melamar pacarnya.

Dilansir dari TimesofIndia, Senin (13/5/2019. Pria asal Jepang ini melamar pacar dengan cara yang tak pernah terduga sebelumnya. Semuanya berawal pada tahun 2008, ketika Yasushi "Yassan" Takahashi, seorang penduduk Tokyo, tahu dia telah menemukan seseorang yang cocok untuknya.

Menariknya, dia memutuskan untuk menjalankan niatnya yaitu memakai GPS dan bahkan akhirnya menciptakan Guinness World Record untuk gambar GPS terbesar dalam sejarah.

(Melamar pacar dengan GPS History/Foto: Timesofindia)

Takahashi melakukan perjalanan hampir di seluruh penjuru Jepang hanya untuk menulis 'Marry Me' dan membuat lambang hati di Google Earth dan butuh waktu sekitar enam bulan untuk melakukan hal ini Tepatnya, dia menempuh jarak sekitar 4.451 mil, dari pulau Hokkaido menuju ke pantai Kagoshima sehingga dedikasi untuk pacarnya tidak mengenal batas. Sehingga sang pacar yang dilamar olehnya berkata 'Ya'! Wah!.

Bukan hanya itu, lamaran untuk pacar ini menarik perhatian Google dan akun resmi Google bahkan men-tweet perihal hal itu. Video ini telah mendapat lebih dari 29 ribu penayangan dan menjadi viral dikalangan masyarakat.

(dno)

Loading...

Comments