Melahirkan Bayi Seberat 4 Kg, Nenek Usia 101 Tahun Ini Bikin Geger Netizen!

Unik

Ragam / Unik

Melahirkan Bayi Seberat 4 Kg, Nenek Usia 101 Tahun Ini Bikin Geger Netizen!

Netizen mendadak dibuat geger dengan sebuah peristiwa kelahiran bayi seberat 4 kg dari rahim seorang wanita. Karena wanita yang telah melahirkan bayi yang lucu dan menggemaskan itu merupakan seorang nenek usia 101 tahun yang berasal dari Italia.

Nenek yang bernama Anatolia Vertadella ini rupanya telah melakukan transplantasi ovarium di usianya yang sudah senja sehingga bisa mendapatkan bayi yang ke-17.

Meski keputusannya ini telah mendapatkan kritikan dan juga kontroversial di kalangan medis, nyatanya Anatolia tetap melanjutkan keinginannya memiliki seorang bayi yang berasal dari seorang pendonor sperma yang berusia 26 tahun di internet.

Saya sangat berterima kasih kepada semua tim dokter yang memutuskan untuk melanjutkan operasi. Saya bahkan sangat bersyukur telah melahirkan anak ke-17 saya. Ini ialah berkah sejati dan merupakan bukti kekuatan pencipta, ujar Anatolia.

Sedangkan sang dokter yang bernama Dr Alexandro Popolicchi ini berkata bahwa, Saya sepenuhnya mendukung transplantasi ovarium yang kontroversial ini karena saya yakin keputusan utamanya merupakan sang pasien. Operasi ini benar-benar legal di Turki dan dilakukan oleh beberapa ahli bedah. Perempuan itu dalam keadaan sehat untuk usianya dan saya kira dia masih memiliki banyak waktu untuk membesarkan anaknya.

Baca Juga Berita Mengenai Bocah Ini Diperbolehkan Minum Bir Oleh Orang Tuanya. Parah!


Comments