Melahirkan anak pertama, 8 seleb ini dikaruniai bayi kembar

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Melahirkan anak pertama, 8 seleb ini dikaruniai bayi kembar

Melahirkan anak pertama, 8 seleb ini dikaruniai bayi kembar

KEPONEWS.COM - Melahirkan anak pertama, 8 seleb ini dikaruniai bayi kembar Deretan selebriti ini menanti kelahiran anak pertama dengan perasaan campur aduk. Pasalnya momen persalinan pertama mereka dikaruniai dua bayi dalam rahim. Tak jarang, momen persalinan mereka menjadi...

Deretan selebriti ini menanti kelahiran anak pertama dengan perasaan campur aduk. Pasalnya momen persalinan pertama mereka dikaruniai dua bayi dalam rahim.

Tak jarang, momen persalinan mereka menjadi sorotan dari banyak orang tak terkecuali penggemarnya. Apalagi selama ini memang cukup jarang kelahiran kembar.

Memiliki bayi kembar tentu merupakan kebahagiaan tersendiri, meski tampaknya lebih merepotkan. Karenanya, banyak orang yang mengimpikan punya anak kembar.

telah merangkum dari banyak sekali sumber pada Jumat (4/5), berikut delapan selebriti Tanah Air yang dikaruniai anak pertama kembar. Ada di antara para anak kembar itu kini sudah beranjak dewasa.

1. Kadek Devi dan Dewa Yoga.

Aktris seni peran Kadek Devi baru saja dikaruniai buah hati pertama. Kadek Devi resmi dipersunting polisi bernama Dewa Yoga. Usai membangun rumah tangga selama tiga tahun, kini Kadek dan Dewa Yoga telah dikaruniai buah hati. Tak tanggung mereka mendapatkan dua jagoan kecil sekaligus.

2. Surya Saputra dan Cynthia Lamusu.

Setelah menanti kehadiran buah hati kurang lebih selama delapan tahun, Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dikaruniai sepasang bayi. Mereka dikaruniai anak kembar lewat program bayi tabung. Kini keluarga kecil mereka semakin semarak dengan kehadiran si kembar Tatjana dan Bima.

3. Aisyahrani dan Jeffry Geovani.

Saudara termuda penyanyi Syahrini, Aisyahrani menikah dengan Jeffry Geovani di tahun 2012 silam. Pernikahan keduanya telah dikaruniai buah hati kembar bernama Raja dan Ratu.

4. Jonathan Frizzy dan Dhena Aldhalia Devanka.

Istri dari akktor ganteng Jonathan Frizzy melahirkan anak kembar. Dhena Aldhalia melahirkan sepasang anak kembar beda jenis kelamin pada 11 Agustus 2014 lalu. Kedua buah hatinya ini diberi nama Zac Jaden Frizzy Simanjutak dan Zoe Joanna Frizzy Simanjutak.

5. Lula Kamal dan Andi Mulyadi.

Aktris sekaligus dokter, Lula Kamal memiliki buah hati kembar. Putra kembarnya memiliki nama Karim M Tirta Sasmita dan Halil M Tirta Sasmita.

6. Titi DJ dan Bucek Depp.

Pernikahan Titi DJ dan mantan suaminya Bucek Depp telah dikaruniai anak kembar. Bayi perempuan kembar mereka kemudian diberi nama Salmaa Chetizsa Muchtar dan Salwaa Chetizsa Muchtar. Kini putri kembar keduanya telah beranjak dewasa.

7. Nico Siahaan dan Gabriella Vincy Caroline.

Selebriti yang kini terjun ke dunia politik dan menjadi anggota DPR RI, Nico Siahaan memiliki anak pertama kembar. Anak kembar Nico dan Gabriella ini diberi nama Calista dan Joanna

8. Ustaz Solmed dan April Jasmine.

Paling baru, pasangan Ustaz Solmed dan April Jasmine yang resmi menjadi orangtua pada bulan Mei 2018 ini. April Jasmine melahirkan anak pertamanya kembar pada Jumat (4/5) sekitar pukul 11.00 WIB.

(pep)

Comments