Mekanik Yamaha Ungkap Rasa Kagumnya pada Sosok Rossi

MotoGP

Sports / MotoGP

Mekanik Yamaha Ungkap Rasa Kagumnya pada Sosok Rossi

Mekanik Yamaha Ungkap Rasa Kagumnya pada Sosok Rossi

KEPONEWS.COM - Mekanik Yamaha Ungkap Rasa Kagumnya pada Sosok Rossi LESMO Mekanik Monster Energy Yamaha, Alex Briggs, mengutarakan rasa kagumnya kepada sosok Valentino Rossi. Briggs mengaku Rossi ialah sosok yang sangat humoris serta mempunyai mentalitas yang luar bi...

LESMO Mekanik Monster Energy Yamaha, Alex Briggs, mengutarakan rasa kagumnya kepada sosok Valentino Rossi. Briggs mengaku Rossi ialah sosok yang sangat humoris serta mempunyai mentalitas yang luar biasa sebagai seorang pembalap.

Sebagaimana diketahui semenjak awal debutnya di kelas primer, Rossi memang langsung menunjukkan performa luar biasa. Aksi-aksi beraninya di setiap balapan yang dijalani Rossi membuat ketenaran di awal kariernya langsung meningkat.

Valentino Rossi

Rossi juga menjadi salah satu pembalap tersukses yang pernah tampil di MotoGP dengan menorehkan 9 gelar juara dunia. Namun dalam beberapa musim terakhir, performa Rossi memang mengalami penurunan. Bahkan di MotoGP 2019, tidak sekalipun Rossi bisa memenangkan balapan.

Satu Impian Quartararo Berhasil Terwujud di MotoGP 2019

Meski begitu, Briggs yang sudah berkerja sama dengan Rossi semenjak 2000 tetap menaruh rasa kagum kepada The Doctor julukan Rossi. Briggs menilai bahwa Rossi ialah sosok yang humoris dan mempunyai mentalitas luar biasa.

Selanjutnya

Comments