Mekah I m Coming, Kembalinya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Dalam Film Komedi Paling Ambyar

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Mekah I   m Coming, Kembalinya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Dalam Film Komedi Paling Ambyar

Mekah I m Coming, Kembalinya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Dalam Film Komedi Paling Ambyar

KEPONEWS.COM - Mekah I m Coming, Kembalinya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar Dalam Film Komedi Paling Ambyar Setelah sekian lama, akhirnya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali bermain dalam film layar lebar. Film komedi berjudul Mekah I m Coming ini merupakan debut karya sutradara Jeihan Angga, berkola...
Loading...

Setelah sekian lama, akhirnya Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali bermain dalam film layar lebar. Film komedi berjudul Mekah I m Coming ini merupakan debut karya sutradara Jeihan Angga, berkolaborasi dengan produser Hanung Bramantyo.

Mekah I m Coming bercerita perihal Eddy (Rizky Nazar), pemilik usaha bengkel di desa, yang menjalin hubungan dengan Eni (Michelle Ziudith), penyanyi grup kasidah. Namun, hubungan mereka terancam kandas karena Eni akan dijodohkan dengan saudagar kaya bernama Pietoyo (Dwi Sasono). Berkat saran dari Ibunya (Ria Irawan), Eddy berhasil merayu orang tua Eni, Pak Soleh (Totos Rasiti) dengan mengatakan akan berangkat haji tahun ini.

Faktanya, untuk mendapatkan kuota visa haji resmi, Eddy diharuskan mengantri selama 10 tahun. Saat Eddy galau setengah mati, hidayah datang menghampiri. Eddy tertarik mengambil jalur kilat dari agen travel haji yang sangat menjanjikan, dan dengan percaya diri ia menjual bengkel turun-temurun tempat ia mengais rejeki. Seluruh desa bersuka cita melepas kepergian Eddy berangkat ke tanah suci.

Sesampainya di Jakarta untuk transit, Eddy baru menyadari ternyata ia ditipu agen travel haji abal-abal. Dalam kebimbangannya, Eddy harus menyembunyikan hal ini dari siapa pun, lalu pura-pura naik haji. Eddy menunggu waktu yang tepat untuk pulang kampung, agar terlihat seperti benar-benar naik haji dan bisa segera menikahi Eni.

Hanung Bramantyo, produser film Mekah I m Coming, mengatakan film ini dibuat dengan sangat menyenangkan. Setelah lama tidak membuat film komedi seperti Get Married, kali ini saya menggandeng sutradara muda yang fresh, milenial, dan punya ide-ide segar. Merupakan Jeihan Angga, yang sebelumnya sering menggarap film-film pendek dengan cerita kocak dan ambyar. Film ini diproduksi juga atas kerja sama Dapur Film, MD Pictures dan Bank Syariah Mandiri, terangnya.

Joel Edgerton dan Sean Harris akan Membintangi The Unknown Man

Sebelumnya, Mekah I m Coming tayang perdana (World Premier) di Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2019 pada program Indonesia Screen Award, dan akan rilis untuk publik pada tanggal 5 Maret 2020 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Comments