Meghan Markle Tak Pakai Pengiring Pengantin Saat Pernikahannya

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Meghan Markle Tak Pakai Pengiring Pengantin Saat Pernikahannya

Meghan Markle Tak Pakai Pengiring Pengantin Saat Pernikahannya

KEPONEWS.COM - Meghan Markle Tak Pakai Pengiring Pengantin Saat Pernikahannya Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal menghitung hari. Namun nanti, pernikahan Meghan akan sedikit berbeda dari Kate Middleton. Bila Kate selalu didampingi adiknya, Pippa Middl...
Jakarta -

Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry tinggal menghitung hari. Namun nanti, pernikahan Meghan akan sedikit berbeda dari Kate Middleton. Bila Kate selalu didampingi adiknya, Pippa Middleton di hari besarnya, Meghan tak akan punya pengiring pengantin atau Maid of Honour.

Meski tak memiliki satu orang khusus untuk membantunya, istana memegaskan bila Meghan mendapat dukungan penuh dari teman-temannya. "Semuanya secara aktif ikut terlibat membantunya menyiapkan pernikahan dan akan ada di sana. Meghan sangat senang mendapat dukungan itu," lanjutnya.

Walau tak memiliki Maid of Honour, para sahabat yang dimaksud Meghan akan ikut hadir. Di antaranya Jessica Mulroney, sahabat Meghan yang menikahi Perdana Menteri Kanada Brian Mulroney. Lalu ada pula Lindsay Roth yang jadi sahabat Meghan semenjak di bangku kuliah di Northwestern University. Meghan juga menjadi Maid of Honour Roth beberapa tahun lalu.

Terungkap! Kisah Pernikahan Pertama Meghan Markle hingga Berakhir Cerai

Tak ketinggalan ialah desainer yang mempertemukan Meghan dengan Pangeran Harry, Misha Nonoo. "Aku sangat menyayangi Meghan. Dia merupakan wanita terkeren yang pernah ada," kata Nonoo told the Evening Standard.

Di pesta pernikahan nanti, Meghan akan diiringi oleh Pangeran George dan Putri Charlotte saat menuju ke gereja. Namun selain Pangeran George dan Putri Charlotte, nama para page boys dan bridesmaid akan diumumkan sehari sebelum pernikahan.

(als/ami) Meghan Markle Tak Pakai Pengiring Pengantin Saat Pernikahannya

Comments