Meghan Markle Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-40

Internasional

News / Internasional

Meghan Markle Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-40

Meghan Markle Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-40

KEPONEWS.COM - Meghan Markle Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-40 Meghan Markle merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Kamis (4/8/2021). Istri Pangeran Harry itu merayakan hari kelahirannya dengan mengumumkan 40X40, kampanye amal Archewell yang fokus pada bimbinga...

Meghan Markle merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada Kamis (4/8/2021).

Istri Pangeran Harry itu merayakan hari kelahirannya dengan mengumumkan 40X40, kampanye amal Archewell yang fokus pada bimbingan untuk wanita yang kembali ke dunia kerja setelah Covid.

Dilansir Vanity Vair, Meghan membagikan detail program dalam video bersama temannya, Melissa McCarthy,

"Ini ulang tahunku yang ke-40, dan aku punya ide," kata Meghan, duduk di belakang meja, sementara anjing beagle-nya, Guy, tertidur di dekat perapian.

POPULER Internasional: Rontgen Paru Pasien yang Divaksin dan Tidak | Sikap Ratu kepada Harry-Meghan

Hampir 2 Bulan, Nama Anak Kedua Harry dan Meghan Belum Masuk Daftar Resmi Garis Suksesi Kerajaan

Meghan Markle, Pangeran Harry dan putra mereka Archie HarrisonMeghan Markle, Pangeran Harry dan putra mereka Archie Harrison (@archieharrison.mountbatten/Instagram)

Meghan pun membagikan apa yang ada dalam pikirannya.

"Karena saya berusia 40 tahun, saya meminta 40 sahabat untuk menyumbangkan 40 menit waktu mereka untuk membantu membimbing seorang wanita yang bergerak kembali ke dunia kerja," ucap Meghan Markle.

Lebih dari dua juta (orang) di AS dan puluhan juta di seluruh dunia kehilangan pekerjaan karena Covid, terang Markle dalam video itu.

"Saya pikir jikalau kita semua melakukannya, dan semua berkomitmen pada beberapa jenis layanan, kita dapat menciptakan efek riak," ucapnya.

Dalam sebuah pernyataan, juru bicara Meghan mengatakan bahwa dia meminta daftar pemimpin dunia, artis, aktivis, dan atlet untuk berpartisipasi, termasuk Adele, Amanda Gorman, Ibram X. Kendi, Gloria Steinem, Jos Andr s, Sophie Gr goire Trudeau, dan Stella McCartney.

Meghan membagikan detail lebih lanjut perihal program tersebut dalam sebuah pernyataan di situs web Archewell.

Harry dan Meghan Kritik Kerajaan, Sikap Ratu Elizabeth Ini Disebut Lebih Menghina

Tak Boleh Temui Cucunya, Thomas Markle Ancam Seret Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Pengadilan

Comments