Meghan Markle Merasa Tak Dilindungi saat Hamil Archie Dulu, Tak Boleh Membela Diri atas Berita Palsu

Internasional

News / Internasional

Meghan Markle Merasa Tak Dilindungi saat Hamil Archie Dulu, Tak Boleh Membela Diri atas Berita Palsu

Meghan Markle Merasa Tak Dilindungi saat Hamil Archie Dulu, Tak Boleh Membela Diri atas Berita Palsu

KEPONEWS.COM - Meghan Markle Merasa Tak Dilindungi saat Hamil Archie Dulu, Tak Boleh Membela Diri atas Berita Palsu Meghan Markle merasa "tak dilindungi" oleh keluarga kerajaan Inggris saat ia mengandung bayi Archie dulu, ungkapnya dalam sebuah dokumen pengadilan baru, PEOPLE mengabarkan. Dokumen tersebut muncul pa...

Meghan Markle merasa "tak dilindungi" oleh keluarga kerajaan Inggris saat ia mengandung bayi Archie dulu, ungkapnya dalam sebuah dokumen pengadilan baru, PEOPLE mengabarkan.

Dokumen tersebut muncul pada Rabu (1/7/2020) lalu sebagai bagian tuntutan Meghan dan Pangeran Harry terhadap perusahaan media British.

Dalam dokumen itu disebutkan bahwa Duchess of Sussex (38) dilarang oleh kerajaan untuk membela diri melawan klaim media yang dianggapnya salah.

"Penggugat telah menjadi subjek isu palsu yang dirusak oleh media tabloid Inggris, khususnya oleh Tergugat, yang menyebabkan tekanan emosional yang luar biasa dan merusak kesehatan mentalnya," menurut dokumen baru yang diajukan oleh tim hukum Meghan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Masuk Jajaran Pembicara Mahal di Dunia, Rp 14 M Sekali Pidato

Meghan Markle dan Pangeran Harry habiskan biaya Rp 2,8 miliar untuk kamar calon bayinya. Meghan Markle dan Pangeran Harry (The Cheat Sheet)

"Karena teman-temannya belum pernah melihatnya di negara ini sebelumnya, mereka benar-benar memperhatikan kesejahteraannya, khususnya karena dia hamil, tapi dia tidak dilindungi oleh kerajaan dan dilarang membela diri," tulis dokumen itu.

Seperti yang diketahui, Meghan Markle (38), menuntut penerbit Associated Newspapers dan Mail on Sunday karena menerbitkan kutipan surat "pribadi dan rahasia" yang dikirimkan Meghan kepada ayahnya, Thomas Markle.

Potret Meghan Markle dan Harry jadi Volunter Bantu Persiapkan Makanan dan Roti di Dapur untuk Lansia

Thomas Markle Thomas Markle (Good Morning Britain)

Surat itu dikirimkan pada Agustus 2018, tiga bulan setelah pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry (35).

"Kasus ini berpusat soal surat pribadi dan tulisan tangan dari seorang putri kepada ayahnya yang tanpa izin diterbitkan oleh Mail on Sunday," ujar sumber terdekat Meghan dan Harry kepada PEOPLE.

Comments