Meghan Markle melahirkan, ini ungkapan bahagia Pangeran Harry

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Meghan Markle melahirkan, ini ungkapan bahagia Pangeran Harry

Meghan Markle melahirkan, ini ungkapan bahagia Pangeran Harry

KEPONEWS.COM - Meghan Markle melahirkan, ini ungkapan bahagia Pangeran Harry Kabar bahagia datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka resmi menyandang status sebagai orangtua setelah Meghan melahirkan bayi laki-laki pada Senin (6/5). Kelahiran anak pertama mereka ter...

Kabar bahagia datang dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka resmi menyandang status sebagai orangtua setelah Meghan melahirkan bayi laki-laki pada Senin (6/5). Kelahiran anak pertama mereka terbilang spesial karena menjelang peringatan satu tahun usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan yang jatuh pada tanggal 19 Mei.

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh laman resmi Kerajaan Inggris, royal.uk. Beberapa akun sosmed resmi kerajaan juga memosting kabar ini untuk diberitahukan kepada seluruh dunia. Dikabarkan sang bayi laki-laki lahir dengan selamat dan sehat. Anak pertama Meghan dan Pangeran Harry lahir dengan berat 3,2 kilogram.

Beberapa jam usai kabar Meghan melahirkan diumumkan, Pangeran Harry buka suara di hadapan wartawan. Ia mengatakan mendapatkan seorang bayi laki-laki ialah pengalaman yang paling menakjubkan yang pernah ia alami. Pangeran Harry juga menyatakan kekagumannya pada Meghan dan para ibu di manapun dikarenakan telah kuat melahirkan seorang bayi.

"Bagaimana perempuan melakukan itu sulit untuk dipahami. Kami berdua sangat bahagia dan sangat berterima kasih atas dukungan dari semuanya," ujar Pangeran Harry seperti lansir pada Selasa (7/5).

Pada video wawancara yang diunggah oleh akun Instagram @sussexroyal, Pangeran Harry juga sempat membahas perihal nama sang anak. Namun ia mengaku belum memberi nama kepada anak pertamanya tersebut. Harry dan Meghan masih memikirkan nama yang pas untuk anak laki-lakinya.

It is tradition that this goes on display on a ceremonial easel for members of the public to view for approximately 24 hours. pic.twitter.com/LQhY5MxKtc

The Royal Family (@RoyalFamily) May 6, 2019

Selain lewat website resmi dan sosmed, pengumuman kelahiran anak dari Meghan Markle ini juga dipajang di depan Istana Buckingham. Tradisi ini sudah ada semenjak tahun 1837, saat istana menjadi kediaman resmi Ratu Elizabeth II.

Selain itu, sosok sang bayi juga dikabarkan masih dirahasiakan oleh orangtuanya. Biasanya pasangan kerajaan akan menampilkan bayi mereka kepada awak media yang menunggu di rumah sakit. Namun menurut kabar menyebutkan Pangeran Harry dan Meghan lebih ingin privasi.

Recommended By Editor Meghan Markle melahirkan, ini ungkapan bahagia Pangeran Harry

Comments