Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

KEPONEWS.COM - Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Jakarta - Tepat sebulan sebelum pernikahan paling ditunggu tahun ini antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, nama kedua calon pengantin kini masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia v...
Jakarta - Tepat sebulan sebelum pernikahan paling ditunggu tahun ini antara Pangeran Harry dan Meghan Markle, nama kedua calon pengantin kini masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time.

Setiap tahunnya majalah Time mengeluarkan daftar 100 orang yang memiliki pengaruh besar untuk dunia, dari bidang seni, mode, musik, politik, olahraga juga kemanusiaan. Nama Meghan Markle pun kini masuk dalam daftar. Mengenai Meghan yang ada dalam daftar Time, aktris Priyanka Chopra memberi alasan mengapa ia layak ada di sana.

"Di suatu tempat di antara biryani, poutine dan percakapan tanpa akhir, saya menyadari betapa Meghan Markle peduli terhadap dunia. Dengan dia, apa yang Anda lihat itu nyata, dan apa yang Anda dapatkan merupakan seorang wanita muda yang berhubungan dengan itu, dari hati dan pikirannya di tempat yang tepat. Belas kasihnya, perihal apa yang dia dukung, dan dorongannya untuk menghancurkan stereotip - terang dalam tindakannya - akan menghubungkannya dengan generasi yang sangat membutuhkan kebaikan," tulis Priyanka Chopra di Time.

Meghan Markle Masuk Daftar100 Orang Paling Berpengaruh di DuniaFoto Meghan Markle dan Pangeran Harry. Getty Images
Priyanka Chopra melanjutkan alasan Meghan Markle ada dalam daftar karena ia figur publik yang kuat dan dapat menjadi inspirasi kaum muda.

Nama Meghan Markle semakin kuat menggaung semenjak 2017, tepatnya ketika Pangeran Harry mulai terbuka soal hubungannya dengan sang aktris. Pengaruhnya kian terasa ketika barang-barang yang ia pakai terjual habis dan informasi wacana dirinya laris manis jadi konsumsi publik.

Meghan bukan satu-satunya aktris yang masuk dalam daftar. Sang tunangan, Pangeran Harry ikut masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di Time.

Selain itu ada pula nama terkenal lain seperti, Jennifer Lopez, Nicole Kidman, Cardi B sampai Gal Gadot. (asf/asf)

Comments