Meghan Markle dan Pangeran Harry Berdasarkan Zodiak, Cocok atau Tidak?

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Meghan Markle dan Pangeran Harry Berdasarkan Zodiak, Cocok atau Tidak?

Meghan Markle dan Pangeran Harry Berdasarkan Zodiak, Cocok atau Tidak?

KEPONEWS.COM - Meghan Markle dan Pangeran Harry Berdasarkan Zodiak, Cocok atau Tidak? Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera digelar dalam hitungan minggu. Semenjak awal hubungan mereka terjalin, kisah cinta dua sejoli itu sudah jadi sorotan publik.Meghan Mar...
Jakarta - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry akan segera digelar dalam hitungan minggu. Semenjak awal hubungan mereka terjalin, kisah cinta dua sejoli itu sudah jadi sorotan publik.

Meghan Markle yang memiliki jiwa bintang harus berhadapan dengan segala peraturan kerajaan Inggris. Apalagi, pernikahannya kali ini bukanlah yang pertama.

Dilihat dari zodiak yang menaungi mereka, permasalahan yang mereka hadapi tampaknya memiliki jalan keluar. Dilansir dari Purewow, Meghan Markle yang berzodiak Leo sudah terlahir sebagai 'bintang'. Ia menarik perhatian Pangeran Harry yang berzodiak Virgo dengan sikapnya yang menyenangkan dan loyal.

Terungkap! Kisah Pernikahan Pertama Meghan Markle hingga Berakhir Cerai

Zodiak virgo yang menaungi Pangeran Harry membuatnya perfeksionis dan tegas. Ia mencuri perhatian sang Leo, dengan kecerdasannya.

Wanita berzodiak Leo senang diperhatikan, sedangkan pria Virgo cukup vokal mengutarakan pendapatnya. Secara zodiak, Pangeran Harry cukup beresiko dalam berhubungan dengan Meghan Markle.

Satu-satunya cara agar hubungan mereka terjalin dengan baik ialah membiarkan Meghan Markle, sang Leo menjadi dirinya sendiri. Tentu agak sulit kalau dikaitkan dengan banyaknya persyaratan untuk seorang calon anggota kerajaan.

Namun, Meghan Markle yang berjiwa bintang tentunya harus tahu kapan dia harus menyesuaikan diri. Tak heran kalau banyak orang penasaran dengan gerak gerik hingga gaya Meghan Markle sekarang ini. Seperti apa sosoknya setelah menjadi keluarga kerajaan Inggris? Kita lihat daha nanti.

(sil/eny)

Meghan Markle dan Pangeran Harry Berdasarkan Zodiak, Cocok atau Tidak?

Comments