Megadeth kembali guncang Indonesia pada Oktober 2018 mendatang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Megadeth kembali guncang Indonesia pada Oktober 2018 mendatang

Megadeth kembali guncang Indonesia pada Oktober 2018 mendatang

KEPONEWS.COM - Megadeth kembali guncang Indonesia pada Oktober 2018 mendatang Kabar bahagia datang bagi para penggemar musik metal. Pasalnya, tepat pada 27 Oktober mendatang, Megadeth akan kembali menggelar konser di Indonesia. Rajawali Indonesia selaku pihak promotor pun telah...

Kabar bahagia datang bagi para penggemar musik metal. Pasalnya, tepat pada 27 Oktober mendatang, Megadeth akan kembali menggelar konser di Indonesia. Rajawali Indonesia selaku pihak promotor pun telah mengonfirmasi hal ini.

Melalui akun resmi Instagram Megadeth, band yang digawangi Dave Mustaine ini mengumumkan bahwa pihaknya akan tampil di acara JogjaRockarta Festival. Event tersebut akan digelar di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Konser kali ini bukanlah konser pertama Megadeth di Indonesia. Sebelumnya, band yang telah merilis belasan album ini sudah pernah menggelar pertunjukkan musiknya di Indonesia. Terakhir, Megadeth tampil di Hammersonic Festival tahun 2017 lalu di mana ia menjadi band metal termahal yang pernah diundang dalam festival musik metal tersebut.

Usut punya usut, penampilan perdana Megadeth di Yogyakarta besok juga merupakan bagian dari perayaan atas konsistensinya dalam bermusik selama 35 tahun ini.

Unggahan tersebut pun mendapat sambutan hangat dari warganet Indonesia. Banyak dari mereka yang antusias dan tidak sabar untuk menanti kedatangan band legendaris ini.

"Yessss...im coming!!!," tulis @vikkfoxx.

"Ooh God...!!!!!My heroes coming to Indonesia," sambung @billy_suryadi.

"Can t wait to see you (again)," tulis @fabellaaa.

"Thank you so much @megadeth. We're waiting for the show in jogjakarta... See you soon guys," sambung @pratiwi.hindun.

(pep)

Megadeth kembali guncang Indonesia pada Oktober 2018 mendatang

Comments