Medina Zein Ungkap KDRT yang Dialaminya

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Medina Zein Ungkap KDRT yang Dialaminya

Medina Zein Ungkap KDRT yang Dialaminya

KEPONEWS.COM - Medina Zein Ungkap KDRT yang Dialaminya Medina Zein mengungkapkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Ia mengunggah mengenai hal itu di sosmed. Bahkan Medina Zein memperlihatkan ke publik, luka-luka yang dialaminya. "Karena...

Medina Zein mengungkapkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya. Ia mengunggah mengenai hal itu di sosmed. Bahkan Medina Zein memperlihatkan ke publik, luka-luka yang dialaminya.

"Karena sabar ada batasnya," tulis Medina Zein mengunggah foto luka-luka di tangannya.

Dijelaskan oleh Medina Zein, sang suami, Lukman Azhari sering melakukan kekerasan di depan para karyawannya. Dan hal tersebut, kata dia sudah menjadi rahasia umum.

"Perbuatannya udah bukan rahasia umum lagi semua karyawan dan orang rumah sudah sering melihat perlakuan kasarnya. Terakhir tadi dia memukul saya di depan dokter Lucky dengan keras," tulis Medina Zein.

Medina Zein dan Lukman Azhari Photo : VIVA/Nuvola Gloria Medina Zein dan Lukman Azhari

Medina Zein memaparkan, unggahannya terkait KDRT bukan semata-mata untuk mencari perhatian. Dia pun mengaku ingin mengakhiri biduk rumah tangga yang telah dibina selama 5 tahun bersama Lukman Azhari.

"Aku bener2 udah cukup lelah dengan semua ini dan aku rada daripada aku banyak bersandiwara di balik kesakitan aku selama ini lebih baik disudahi. Karena kesabaran ada batasnya. Sudah terlalu sering terjadi dan sudah cukup membuat kulit ku yang tadinya mulus jadi penuh bekas luka," lanjut postingannya.

Comments