Medina Zein Transfer 35 Juta, Uya Kuya: Saya Gak Pernah Minta Uang Dikembalikan dengan Cara Cicil.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Medina Zein Transfer 35 Juta, Uya Kuya: Saya Gak Pernah Minta Uang Dikembalikan dengan Cara Cicil.

Medina Zein Transfer 35 Juta, Uya Kuya: Saya Gak Pernah Minta Uang Dikembalikan dengan Cara Cicil.

KEPONEWS.COM - Medina Zein Transfer 35 Juta, Uya Kuya: Saya Gak Pernah Minta Uang Dikembalikan dengan Cara Cicil. Presenter Uya Kuya tak membantah jikalau Medina Zein sudah mentransfer uang sebesar Rp 35 juta ke rekeningnya. Tapi, rupanya hal tersebut dilakukan Medina Zein tanpa sepengetahuan ayah dua anak itu.Ya...

Presenter Uya Kuya tak membantah jikalau Medina Zein sudah mentransfer uang sebesar Rp 35 juta ke rekeningnya. Tapi, rupanya hal tersebut dilakukan Medina Zein tanpa sepengetahuan ayah dua anak itu.

Yang diinginkan Uya Kuya, Medina Zein mengembalikan uang Down Payment (DP) sebesar Rp 100 juta tanpa dicicil agar masalahnya dengan Medina Zein bisa terselesaikan secara baik-baik.

"Intinya saya tidak pernah meminta untuk uang saya dikembalikan dengan cara dicicil," ucap Uya Kuya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/5).

"Setelah tau ini saya ditipu, saya mengakui juga, saya ada rekaman suara, dia sendiri mengakui bahwa 'sori, saya akan refund uangnya' bukan saya yang minta dikembalikan uangnya. Dan saya minta kalau emang ada itikad baik, kembalikan uang saya 100 juta utuh, tidak usah dilebihin atau dikurangin," Uya Kuya menambahkan.

   1. Bukan Kesepakatan

image

Uya Kuya KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Jadi, mantan personel Tofu itu menegaskan kalau uang Rp 35 juta yang ditransfer Medina Zein bukan atas kesepakatan yang mereka buat. Karena, Uya Kuya ingin agar uangnya dikembalikan secara penuh.

"Saya ga pernah meminta dan tidak pernah sama sekali. Tanpa sepengetahuan saya, saya tidak pernah minta, tanpa kesepakatan, tanpa perjanjian, tanpa info apapun dari saya. Biar polisi yang menangani kasus ini," tegas Uya Kuya.

2. Lapor Polisi

Setelah melihat tak ada itikad baik dari istri Lukman Azhari itu, Uya akhirnya membawa problem tersebut ke ranah hukum dengan melaporkannya atas sangkaan penipuan dan saat ini proses hukumnya sudah berjalan.

Seperti diketahui, kasus tersebut bermula saat Uya Kuya dan Medina Zein terlibat dalam usaha jual beli dua mobil. Medina Zein memberikan dua mobil kepada Uya Kuya dengan dalih butuh uang untuk menebus biaya administrasi rumah sakit.

3. Penipuan

image

Uya Kuya KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Akhirnya kesepakatan terjadi karena Uya iba dengan kondisi Medina Zein. Akhirnya Uya menyepakati transaksi jual beli dua mobil dan mengirim uang Rp100 juta sebagai bukti down payment (DP).

Sayangnya, setelah ditelusuri lebih jauh, dua mobil yang ditawarkan kepada Uya Kuya ternyata bukan milik Medina Zein. Merasa tertipu, Uya membawa masalah tersebut ke ranah hukum dengan melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya atas sangkaan penipuan.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Comments