MediaTek Luncurkan Platform Wi-Fi 7 Diklaim Pertama di Dunia

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

MediaTek Luncurkan Platform Wi-Fi 7 Diklaim Pertama di Dunia

MediaTek Luncurkan Platform Wi-Fi 7 Diklaim Pertama di Dunia

KEPONEWS.COM - MediaTek Luncurkan Platform Wi-Fi 7 Diklaim Pertama di Dunia MediaTek mengumumkan peluncuran solusi platform Wi-Fi 7 Filogic 880 dan Filogic 380 untuk software dengan bandwidth tinggi di pasar operator, retail, perusahaan, dan konsumen elektronik. Sepasang ch...

MediaTek mengumumkan peluncuran solusi platform Wi-Fi 7 Filogic 880 dan Filogic 380 untuk software dengan bandwidth tinggi di pasar operator, retail, perusahaan, dan konsumen elektronik.

Sepasang chipset ini akan menjadi salah satu solusi Wi-Fi 7 pertama yang memasuki pasar. Hal ini memungkinkan produsen perangkat menghadirkan produk mutakhir dengan teknologi konektivitas terbaru.

Filogic 880 merupakan platform lengkap menggabungkan titik akses Wi-Fi 7 dengan solusi host processor baru canggih, guna memberikan solusi router dan gateway terbaik di industri untuk pasar operator, ritel, dan perusahaan.

Teknologi ini menunjukkan arsitektur terukur yang dapat menyokong hingga penta-band 4x4 dengan kecepatan maksimum 36 Gbps.

MediaTek Dimensity 1050 Dirilis, Chipset dengan Dukungan 5G mmWave

Sementara itu, Filogic 380 dirancang untuk menghadirkan konektivitas Wi-Fi 7 ke semua perangkat produsen, termasuk smartphone, tablet, TV, notebook, dekoder, dan perangkat streaming OTT.

Kemampuan teknologi chip 2x2 ganda, secara bersamaan, akan dioptimalkan tanpa batas untuk perangkat ini karena MediaTek juga memasok solusi platform yang sesuai.

Filogic 880. [Mediatek]Filogic 880. [Mediatek]

Solusi konektivitas nirkabel kami dirancang untuk memberikan kinerja tercepat memakai teknologi tercanggih, dan mewakili komitmen MediaTek dalam mendorong adopsi Wi-Fi 7 di sejumlah besar pasar baru, ujar Alan Hsu, Corporate Vice President and General Manager of the Intelligent Connectivity business at MediaTek.

Menurutnya, dengan Filogic 880 dan Filogic 380, pelanggan dapat memberikan pengalaman terhubung yang cepat, andal, dan selalu aktif untuk memenuhi permintaan konektivitas industri yang terus berkembang.

Filogic 880 MediaTek menggabungkan titik akses Wi-Fi 7 dengan prosesor software yang kuat dan unit pemrosesan jaringan (Network Processing Unit; NPU) guna menyokong kinerja Wi-Fi, Ethernet, dan pemrosesan paket secara maksimal.

Peneliti Temukan Celah Berbahaya di Ponsel Android Qualcomm dan MediaTek

Chip ini menunjukkan banyak sekali antarmuka dan periferal, yang membuatnya mudah menyesuaikan desain untuk banyak sekali produk akhir dan software.

Comments