MediaTek Helio P65 Jadi Andalan Vivo Perkuat Ponsel S1

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

MediaTek Helio P65 Jadi Andalan Vivo Perkuat Ponsel S1

MediaTek Helio P65 Jadi Andalan Vivo Perkuat Ponsel S1

KEPONEWS.COM - MediaTek Helio P65 Jadi Andalan Vivo Perkuat Ponsel S1 JAKARTA - Vivo telah merilis Vivo S1 pada hari ini di Jakarta, Selasa (16/7/2019). Sebagian para penggemar ponsel mungkin bertanya-tanya wacana prosesor yang disematkan pada handset dengan fasilitas T...

JAKARTA - Vivo telah merilis Vivo S1 pada hari ini di Jakarta, Selasa (16/7/2019). Sebagian para penggemar ponsel mungkin bertanya-tanya wacana prosesor yang disematkan pada handset dengan fasilitas Touch ID tersebut.

Vivo memaparkan alasan mengapa mereka memakai prosesor MediaTek Helio P65. "Lebih ke solusinya, consumen needs lebih ke situ, untuk pasar segment ini," kata Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penelitian terlebih dahulu, terkait kebutuhan konsumen. Meskipun tidak menutup kemungkinan seseorang mencari brand tertentu dengan chipset tertentu, namun saat ini konsumen lebih melihat kepada produk yang memenuhi kebutuhan mereka.

"Jadi sebenarnya enggak ada preferensi favorit untuk brand tertentu, chipset atau yang lainnya tapi lebih ke kebutuhannya seperti apa," ujarnya.

Vivo pada hari ini meluncurkan ponsel terbaru, Vivo S1.

Menurutnya dengan MediaTek Helio P65, perangkat bisa menyokong untuk fitur-fitur yang disediakan pada Vivo S1, mulai dari fasilitas screen touch ID hingga dukungan FHD+. Vivo S1 yang menghadirkan layar Super Amoled Ultra All Screen ini tampil dengan layar 6,38 inci (1080 x 2340) serta aspes rasio 19.5:9.

"Karena kan tiap chipset itu kan masing-masing punya karakter dia lebih menonjolin ke yang mana, nah kebetulan yang memang cocok untuk S1 ini kita pilih ialah MTK ini," tuturnya.

Vivo kini berada di urutan tiga besar untuk pasar di Indonesia, di mana perusahaan mempunyai market share 12 persen. Perusahaan mengklaim mempunyai lebih dari 80 service center yang terbesar dari Sabang sampai Merauke.

Vivo pada hari ini meluncurkan ponsel terbaru, Vivo S1.

Usung Kamera Selfie 32MP, Vivo S1 Resmi Meluncur di Indonesia

(ahl)

Comments