Media Sosial Bikin Ibu-Ibu Milenial Alami Kecemasan dan Galau, Kenapa?

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Media Sosial Bikin Ibu-Ibu Milenial Alami Kecemasan dan Galau, Kenapa?

Media Sosial Bikin Ibu-Ibu Milenial Alami Kecemasan dan Galau, Kenapa?

KEPONEWS.COM - Media Sosial Bikin Ibu-Ibu Milenial Alami Kecemasan dan Galau, Kenapa? Sosmed di era digital yang sangat berkembang pesat seperti sekarang, muncul bak dua sisi mata uang. Bisa sangat bermanfaat, namun juga bisa berdampak negatif, sehingga menjadi pemicu timbulnya kecemas...
Loading...

Sosmed di era digital yang sangat berkembang pesat seperti sekarang, muncul bak dua sisi mata uang. Bisa sangat bermanfaat, namun juga bisa berdampak negatif, sehingga menjadi pemicu timbulnya kecemasan dan kegalauan. Salah satu contohnya di kalangan ibu-ibu milenial atau biasa disebut mamah-mamah muda.

Tahukah Kamu, data menyebutkan sekitar 44 persen ibu mengaku cemas atau cemburu melihat kehidupan ibu lain di sosmed. Ibu-ibu milenial ini membandingkan status keuangan, pola pengasuhan anak, dan level kebahagiaan sehingga memicu kecemasan.

Main Hp

Ya, kemudahan mendapatkan banyak berita di era digital dari banyak sekali sumber memicu kebingungan bagi para ibu milenial. Di samping itu, ada kecenderungan ibu untuk membandingkan status keuangan, pola pengasuhan, dan mengukur level kebahagiaan ibu lain lewat sosmed dengan para ibu Iain, sehingga menimbulkan keraguan apakah upaya yang dilakukan sudah tepat.

Selanjutnya

Comments