Medan Punya Kincir Angin bak Negeri Belanda Lho!

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Medan Punya Kincir Angin bak Negeri Belanda Lho!

Medan Punya Kincir Angin bak Negeri Belanda Lho!

KEPONEWS.COM - Medan Punya Kincir Angin bak Negeri Belanda Lho! KINCIR angin selama ini hanya bisa ditemukan di negeri Belanda. Namun, baru ini di Medan, Sumatera Utara, ada destinasi baru yang menghadirkan replika kincir angin terbesar di Tanah Air.Namanya, Merci...

KINCIR angin selama ini hanya bisa ditemukan di negeri Belanda. Namun, baru ini di Medan, Sumatera Utara, ada destinasi baru yang menghadirkan replika kincir angin terbesar di Tanah Air.

Namanya, Merci Windmill berlokasi di Perumahan Medan Resort City, menara kincir angin dapat dikatakan terbesar karena memiliki tinggi menacapai 22 meter. Bentuknya mirip sekali dengan kincir angin di Belanda.

(foto: Instagram/@siskapulungan)

Wisatawan bisa masuk ke sini dan menelusuri setiap sudut keindahan arsitektur di dalam menara kincir anginnya. Alasannya adalah, menara mengusung tema Belanda yang begitu menawan dan unik. Menara ini memiliki dua lantai yang memiliki tema-tema unik di setiap lantainya.

Lantai pertama, semua sisi bangunan diisi dengan pernak-pernik khas Belanda. Kemudian, jikalau Anda pergi ke Lantai 2 pasti akan takjub dengan kehadiran cermin-cermin yang membuat Anda akan tersesat. Di lantai ini, pengelola menyebutnya sebagai spot 1001 cermin.

Suasana khas negeri Belanda tak hanya terasa di menaranya saja. Anda juga akan takjub dengan rumah pertanian khas Belanda dengan sentuhan warna-warni ciamik. Panorama ini akan membuat Anda seperti sedang berada di negeri Kincir Angin lho.

Medan Punya Kincir Angin bak Negeri Belanda Lho!

Comments