Me Time Menyenangkan di Akhir Pekan, Yuk Maraton 5 Serial Superhero yang Hits

Internasional

News / Internasional

Me Time Menyenangkan di Akhir Pekan, Yuk Maraton 5 Serial Superhero yang Hits

Me Time Menyenangkan di Akhir Pekan, Yuk Maraton 5 Serial Superhero yang Hits

KEPONEWS.COM - Me Time Menyenangkan di Akhir Pekan, Yuk Maraton 5 Serial Superhero yang Hits Setelah seminggu penuh disibukkan dengan bermacam aktivitas yang bikin badan dan pikiran capek, datangnya weekend harus dimanfaatkan betul buat me time, . Kegiatan memanjakan diri seperti itu ampuh ba...

Setelah seminggu penuh disibukkan dengan bermacam aktivitas yang bikin badan dan pikiran capek, datangnya weekend harus dimanfaatkan betul buat me time, . Kegiatan memanjakan diri seperti itu ampuh banget lho buat bikin pikiran lebih fresh dan juga membantu meningkatkan kreativitas berkat hadirnya ide-ide cemerlang. Sebenarnya me time itu nggak harus selalu dilakukan dengan jalan-jalan sendirian keluar kota kok, bahkan maraton film atau serial aja sambil ditemani popcorn juga bisa jadi jurus jitu bikin pikiran lebih rileks.

Nggak perlu resah , buat bikin me time kamu makin bermakna, KapanLagi punya lima judul serial superhero yang hits abis. Bahkan dinikmati dari season 1 sampai terakhir pun nggak bakal jenuh. Buktiin sendiri, deh!

THE FLASH

Berawal dari menjadi cameo di serial ARROW, THE FLASH kemudian diangkat sebagai spin off sendiri oleh DC. Melihat besarnya antusiasme para penggemar, nggak heran sih kalau superhero dengan kemampuan bergerak yang sangat cepat ini dibikin jadi serial hingga 5 seasons. Tonton dari Season pertama deh, dijamin nggak bakal bosan karena selain punya kekuatan super cepat itu kamu bakal menemukan fakta menarik wacana THE FLASH dalam serial tersebut.

SUPERGIRL

Dibuat berdasarkan pada karakter DC Comics Supergirl (Kara Zor-El) yang dibuat oleh Otto Binder dan Al Plastino, serial ini dibintangi oleh Melissa Benoist. SUPERGIRL telah memasuki season kelima dan kerennya plot sama pengembangan karakternya masih terjaga banget lho, . Tiap episode pembangunan karakternya cukup intens dan konfliknya pun cukup ampuh buat mengejutkan penonton.

GOTHAM

Ingin tahu sisi lain Batman? Akhir pekan nanti bisa banget bikin rencana marathon serial GOTHAM yang menyoroti masa kecil Bruce Wayne. Sudut pandangnya memang unik karena kamu bakal dimanjakan oleh kecerdasan Batman muda yang bekerja sama dengan Detektif Jim Gordon untuk menumpas segala kejahatan di kota Gotham.

RUNAWAYS

Diangkat berdasarkan komik Marvels dengan judul serupa, RUNAWAYS mengangkat kisah perihal enam remaja yang berasal dari latar belakang berbeda. Uniknya, mereka bersatu demi melawan orang tua yang ternyata ternyata ialah devils. Apakah mereka berhasil atau justru hasil yang diperoleh bakal sebaliknya?

KRYPTON

yang ngaku suka banget sama Superman, wajib nih nonton serial yang satu ini. KRYPTON mengangkat sudut pandang yang menarik, di mana tokoh utamanya ialah kakek Kal-El bernama Seg-El. Mengambil latar 200 tahun sebelum Kal-El lahir, serial ini berfokus pada upaya kakek Superman untuk menyelamatkan keluarga dari kehancuran.

Nggak perlu repot karena kamu bisa streaming lancar dengan nyaman pake Smartfren. Selain ada beragam paket internet yang affordable, ada juga banyak kejutan WOW yang bisa kamu dapatkan hanya dengan menukarkan SmartPoin dari Smartfren.

Cukup download software MySmartfren dan kumpulkan SmartPoin sebanyak-banyaknya lalu tukarkan dengan beragam rewards berupa voucher, seperti kopi favorit, belanja online, hingga liburan. Hanya dengan beli paket internet melalui software MySmartfren kamu udah bisa dapetin SmartPoin.

Menariknya lagi dengan SmartPoin kamu juga bisa ikutan undian Smartfren WOW berhadiah rumah, mobil, motor, hingga gadget mewah yang diundi tiap bulan dengan menukar 100 SmartPoin, kesempatan kamu bakal lebih besar karena berlaku kelipatan jadi kamu bisa tukar SmartPoin kamu sebanyak-banyaknya. Pastikan kamu ikutan, siapa tahu kamu jadi juara undian Smartfren WOW yang beruntung berikutnya. Cek informasinya lebih lanjut di sini, ya.

(kly/zki/tmi)

Comments