McMenemy Datang, Timnas Indonesia Bantai Klub Lokal Malaysia

Sepakbola

Sports / Sepakbola

McMenemy Datang, Timnas Indonesia Bantai Klub Lokal Malaysia

McMenemy Datang, Timnas Indonesia Bantai Klub Lokal Malaysia

KEPONEWS.COM - McMenemy Datang, Timnas Indonesia Bantai Klub Lokal Malaysia Timnas Indonesia berhasil mengalahkan klub asal Malaysia, PKNS U-21 pada laga uji coba yang berlangsung di Lapangan PKNS, Kamis (14/11/2019). Pada laga tersebut timnas Indonesia menang dengan skor 3-0...
Loading...

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan klub asal Malaysia, PKNS U-21 pada laga uji coba yang berlangsung di Lapangan PKNS, Kamis (14/11/2019). Pada laga tersebut timnas Indonesia menang dengan skor 3-0.

Namun, ada yang beda dari laga ini. Laga dimainkan dalam tiga babak dengan waktu 3x30 menit.

Tiga gol timnas Indonesia diciptakan oleh Septian David Maulana menit 25 dan Lerby Eliandry di menit 80 dan 85. Pada laga tersebut, semua pemain timnas Indonesia diberikan kesempatan untuk bermain.

Selain itu, Pelatih Simon McMenemy juga ikut mendampingi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Ia sudah tiba di Malaysia, Rabu (13/11/2019) malam.

Asisten pelatih timnas Indonesia, Yeyen Tumena memberikan arahan ke pada pemain saat melakukan latihan sebelum menghadapi tuan rumah Malaysia di pertandingan kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. (Dok. PSSI) Asisten pelatih timnas Indonesia, Yeyen Tumena memberikan arahan ke pada pemain saat melakukan latihan sebelum menghadapi tuan rumah Malaysia di laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. (Dok. PSSI)

Asisten pelatih timnas Indonesia Yeyen Tumena mengaku beruntung timnya dapat lawan uji coba. Tentu, ini jadi persiapan berarti jelang melawan Malaysia pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 19 November 2019.

"Sebenarnya (uji coba) hari ini sesuai periodesasi, harus ada game internal atau friendly. beruntung dapat lawan. Kalau internal game biasanya tidak termotivasi karena lawan sahabat sendiri," kata Yeyen dikutip dari media PSSI.

"Ini bukan PKNS U-21, karena ada 8-9 pemain senior, bekas pemain timnas Malaysia juga. Bagus buat kita untuk lihat sejauh mana hasil latihan dalam dua hari, berjalan atau tidak," ucapnya.

Yeyen mengatakan bahwa anak asuhannya sudah mulai paham apa yang diinginkan tim pelatih. Sejauh ini, Pasukan Merah Putih juga dalam keadaan bagusm

"Pemain sudah sedikit mengerti planning kita untuk tanggal 19 (November lawan Malaysia). Alhamdulilah, pemain tidak ada cedera," pungkasnya.

Loading...

Comments