MBtech Living With Style Awards 2018 Anugerahkan Sepuluh Pemenang

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

MBtech Living With Style Awards 2018 Anugerahkan Sepuluh Pemenang

MBtech Living With Style Awards 2018 Anugerahkan Sepuluh Pemenang

KEPONEWS.COM - MBtech Living With Style Awards 2018 Anugerahkan Sepuluh Pemenang (Seno/tabloidbintang) Tantangan yang sama juga dialami juara kedua, Chintiana Dini Pangestuti dengan desain produk Por"table"-Chair memakai MBtech Premium Carrera. Chintiana menciptakan kursi yang ket...
(Seno/tabloidbintang)

(Seno/tabloidbintang)

Tantangan yang sama juga dialami juara kedua, Chintiana Dini Pangestuti dengan desain produk Por"table"-Chair memakai MBtech Premium Carrera. Chintiana menciptakan kursi yang ketika dibuka bisa dimanfaatkan sebagai meja.

"Ketika mengumpulkan idenya, harus benar-benar orisinal dari saya sendiri. Saya terinspirasi dari sempitnya lahan kost-an, bagaimana caranya ketika kursi ini disimpan bisa menghemat ruang tapi nyaman kala digunakan," ujar dia.

Faktor kenyamanan juga menjadi pertimbangan Desera Puti dengan desain produk Integrated Kitchen Island memakai MBtech Camaro. Kabinet multifungsi ini tak melupakan unsur kearifan lokal.

(Seno/tabloidbintang)

(Seno/tabloidbintang)

"Saya harapkan kabinet ini bisa menjadi tempat bersantai maupun memasak. Saya mengambil nilai-nilai kearifan lokal Indonesia di mana zaman dulu orang tua kita suka memasak namun sekarang nilai ini mulai hilang," ungkap Desera.

Kesepuluh juara mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan sertifikat penghargaan. Tiga karya terbaik mendapat hadiah khusus, secara berurutan memperoleh Macbook Air, iPad Pro dan TV LED.

Ketiga juara juga berharap LWSA tetap berlanjut di tahun-tahun berikutnya dan menjadi wadah bagi para desainer Indonesia. Sama halnya dengan misi awal diadakannya LWSA 2018.

(Seno/tabloidbintang)

(Seno/tabloidbintang)

Manajer divisi kreatif digital MBtech dan salah seorang juri LWSA 2018, Edi Pamungkas mengatakan kompetisi ini bertujuan memacu kreativitas para calon desainer dan desainer Indonesia.

"Kami optimis bisa mendorong semangat putra dan putri Indonesia untuk menciptakan banyak sekali macam karya desain yang lebih baik lagi, lebih maju lagi bahkan kita mengharapkan karya-karyanya bisa terkenal diseluruh dunia,"

LWSA 2018 merupakan kompetisi desain online yang diadakan MBtech bersama dengan Home.co.id. Kompetisi yang baru pertama kali diadakan ini berhasil menjaring 59 karya desain.

(yuri)

Comments