Mbah Mijan Ungkap Ramalan Mengejutkan Soal Pernikahan, Luna Maya Nangis

Trending

Fun / Trending

Mbah Mijan Ungkap Ramalan Mengejutkan Soal Pernikahan, Luna Maya Nangis

Mbah Mijan Ungkap Ramalan Mengejutkan Soal Pernikahan, Luna Maya Nangis

KEPONEWS.COM - Mbah Mijan Ungkap Ramalan Mengejutkan Soal Pernikahan, Luna Maya Nangis Saat ini, Luna Maya sedang menjalin hubungan dengan Reino Barack yang sudah berjalan selama bertahun-tahun. Bahkan sempat beredar kabar bahwa keduanya akan menikah dalam waktu dekat. Tapi ramalan meng...

Saat ini, Luna Maya sedang menjalin hubungan dengan Reino Barack yang sudah berjalan selama bertahun-tahun. Bahkan sempat beredar kabar bahwa keduanya akan menikah dalam waktu dekat. Tapi ramalan mengejutkan justru diungkap oleh Mbah Mijan belum lama ini.

Mbah-Mijan-Ungkap-Ramalan-Mengejutkan-Soal-Pernikahan-Luna-Maya-Nangis

Dilansir dari kabarin, dalam acara Uya Kuya, peramal kondang itu mengungkapkan bahwa Luna akan putus dan tak akan menikah dengan Reino di masa depan. Saat ini, Luna Maya sedang menjalin hubungan dengan Reino Barack yang sudah berjalan selama bertahun-tahun. Bahkan sempat beredar kabar bahwa keduanya akan menikah dalam waktu dekat. Tak hanya itu, Mbah Mujan juga memprediksi alasan hubungan Luna tak bisa lenjung ke jenjang pernikahan merupakan keluarga besar Reino. Menurutnya, ada sosok yang menentang hubungan Luna dan Reino.

Luna pun sempat menangis dan mengaku sedih mendengar ramalan Mbah Mijan ini. Ia mengakui kalau ramalan Mbah Mijan tersebut memang ada benarnya. Kendati demikian, Mbah Mijan meramalkan bahwa Luna pasti akan menikah di masa depan meskipun mungkin bukan dengan Reino.

Comments