Mazda3 Baru Hadir di Indonesia dalam Formasi Lengkap

Otomotif

News / Otomotif

Mazda3 Baru Hadir di Indonesia dalam Formasi Lengkap

Mazda3 Baru Hadir di Indonesia dalam Formasi Lengkap

KEPONEWS.COM - Mazda3 Baru Hadir di Indonesia dalam Formasi Lengkap PT Eurokars Motor Indonesia akan meluncurkan All New Mazda3 generasi terbaru, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Hadirnya model baru, dipercaya bisa memperkuat kuku u...

PT Eurokars Motor Indonesia akan meluncurkan All New Mazda3 generasi terbaru, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Hadirnya model baru, dipercaya bisa memperkuat kuku usaha mereka di Tanah AIr.

Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandi mengatakan, pihaknya cukup percaya diri menunjukkan model baru Mazda3. Alasannya, mobil tersebut mempunyai desain dan fasilitas yang diklaim lebih menarik, dibandingkan model terdahulu.

"Kami yakin, dengan desain dan fasilitas, mobil ini akan mempunyai pasar di Indonesia," ujarnya di Bogor, Jawa Barat, Selasa 9 Juli 2019.

Saat ini, Mazda3 hanya ditawarkan dengan bentuk hatchback. Namun, EMI memutuskan untuk juga menjual versi sedannya. Dengan begitu, konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan dan selera.

All New Mazda3

Renault Triber

Ada Bocoran Harga Mobil Baru Nih, Meluncur di GIIAS 2019

All New Mazda3

Sebelum Launching, Wujud Mazda3 Diumbar ke Media

Bocoran Nissan X-Trail baru

Harga X-Trail Baru Bocor, Lumayan Juga Naiknya

"Hatchback itu sangat sporty. Kami menyasar segmen menengah, tapi masih berjiwa muda. Sementara untuk sedan, kelas menengah tapi lebih matang. Sedan itu lebih formal, bentuknya lebih stylish," tuturnya.

Saat ini, kata Arman, pihaknya sudah membuka pesanan untuk mobil berkapasitas lima penumpang tersebut. Meski demikian, harganya baru akan diumumkan saat selubung mobil resmi dibuka pekan depan.

"Pesan ke Jepang sudah kami lakukan. Cuma, memang harus kami cek dulu, kapan sampai dan segala macamnya," ungkapnya. (yns)

All New Mazda3

Comments