Mazda CX-30 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Mulai dari Rp 478 Jutaan

Otomotif

News / Otomotif

Mazda CX-30 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Mulai dari Rp 478 Jutaan

Mazda CX-30 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Mulai dari Rp 478 Jutaan

KEPONEWS.COM - Mazda CX-30 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Mulai dari Rp 478 Jutaan Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan compact crossover SUV Mazda CX-30 sebagai line up terbaru di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (28/...

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan compact crossover SUV Mazda CX-30 sebagai line up terbaru di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (28/1/2020).

Mengusung evolusi terbaru desain Kodo, compact crossover SUV Mazda CX-30 generasi baru ini merupakkan Mazda Generasi ketujuh untuk pasar Indonesia.

CX-30 baru membenamkan mesin berbahan bakar bensin Skyactiv-G 2.0 liter terbaru yang diklaim menghasilkan performa lebih dinamis, efisiensi bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Distribusi tenaga dan torsi dari jantung pacu ini disalurkan melalui transmisi otomatis 6 percepatan Skyactiv-Drive.

Teknologi Keselamatan Terkini yang Disematkan di Datsun Cross

Kabin untuk empat orang dewasa menyuguhkan kenyamanan perjalanan.

Fasilitas G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) di Mazda CX-30 merupakan pengembangan fasilitas G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi Skyactiv-Vehucle Dynamics milik Mazda.

GVC Plus menambahkan kendali yaw moment langsung melalui rem yang memungkinkan mobil dapat mengatasi manuver penghindaran darurat yang lebih baik.

Selain itu juga menunjukkan pengendalian yang meyakinkan di banyak sekali situasi, termasuk saat perubahan lajur dengan kecepatan tinggi dan berkendara di jalan yang licin.

CX-30 ditawarkan dalam dua varian, tipe GT dan tipe Touring dangan harga jual mulai dari Rp 478,8 juta untuk tipe terendah dan Rp 522,8 juta untuk tipe tertinggi. Harga tersebut merupakan harga Jabodetabek

"Kami menghadirkan Mazda CX-30 yang khusus dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda. Di masa datang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai-nilai terbaik dalam mempunyai Mazda," ungkap Presdir Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio.

Mazda CX-30 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harganya Mulai dari Rp 478 Jutaan

Comments