Mayat Ini Diduga Sedang Masturbasi Ketika Gunung Vesuvius Meledak

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mayat Ini Diduga Sedang Masturbasi Ketika Gunung Vesuvius Meledak

Mayat Ini Diduga Sedang Masturbasi Ketika Gunung Vesuvius Meledak

KEPONEWS.COM - Mayat Ini Diduga Sedang Masturbasi Ketika Gunung Vesuvius Meledak twitter.com/persianrose1Mayat yang ditemukan oleh para peneliti di Pompeii dengan posisi seperti tengah onani sempat hebohkan dunia dan menjadi viral di banyak sekali sosial media.Gunung Vesuvius meng...
mayat-onanitwitter.com/persianrose1

Mayat yang ditemukan oleh para peneliti di Pompeii dengan posisi seperti tengah onani sempat hebohkan dunia dan menjadi viral di banyak sekali sosial media.

Gunung Vesuvius mengalami ledakan sekitar 200 tahun silam, sebanyak 1150 mayat hasil penelitian ditemukan dengan banyak sekali posisi. Diduga kuat, Vesuvius meledak ketika warga tengah melakukan kegiatan sehari-hari tanpa mengetahui terlebih dahulu bahaya yang merenggut nyawa mereka.

Bencana alam yang terjadi sekitar abad 75 sebelum masehi ini masih terus digali oleh para peneliti untuk menguak misteri Gunung Vesuvius. Terhitung banyak sekali ahli dari banyak sekali displin ilmu sudah melakukan riset selama 25 tahun terakhir.

Dr Petrone, ahli vulkanologi yang sudah menangani penelitian Gunung Vesuvius akhirnya buka suara terkait mayat dengan posisi tengah onani.

Dr Petrone mengatakan bahwa material abu vulkanik dan gas beracun yang akan terjadi letusan gunung membuat warga sekitar Pompeii, Romawi Kuno mengalami kematian mendadak. Termasuk mayat yang sudah berbentuk mumi tersebut. Itulah kenapa posisi mayat yang mereka temukan terlihat aneh dan memiliki posisi badan yang berbeda-beda seolah tanpa ketakutan.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa mayat seperti onani itu memang benar tengah melakukan self serviceketika Gunung Vesuvius tiba-tiba saja meledak dan melenyapkan nyawanya dan ribuan orang lainnya. Pertanyaan netizen seputar mayat aneh akhirnya mendapatkan jawaban.

Foto mayat itu kini banyak dibahas dan diangkat oleh media-media internasional karena bentuknya yang memang tergolong aneh.

Comments