Max Verstappen Penampilannya Konsisten Selama Musim Balap 2018 kata Lewis Hamilton

Formula 1

Sports / Formula 1

Max Verstappen Penampilannya Konsisten Selama Musim Balap 2018 kata Lewis Hamilton

Max Verstappen Penampilannya Konsisten Selama Musim Balap 2018 kata Lewis Hamilton

KEPONEWS.COM - Max Verstappen Penampilannya Konsisten Selama Musim Balap 2018 kata Lewis Hamilton LONDON - Setelah lima musim berkarier di ajang Formula 1 (F1), Max Verstappen bisa terus menunjukkan peningkatan performa di balik kemudi mobil balap jet darat tersebut. Pada F1 2018, Max Verstapp...
Loading...

LONDON - Setelah lima musim berkarier di ajang Formula 1 (F1), Max Verstappen bisa terus menunjukkan peningkatan performa di balik kemudi mobil balap jet darat tersebut.

Pada F1 2018, Max Verstappen yang mengendarai mobil Red Bull Racing sukses menutup musim dengan duduk pada peringkat empat dalam klasemen kejuaraan dunia pebalap.

Dari 21 seri balapan musim lalu, Max Verstappen tampil cukup konsisten dengan 11 kali naik podium di mana dua di antaranya diraih dengan menjadi yang pertama.

Max Verstappen Max Verstappen (autocar)

Performa pebalap 21 tahun itu ternyata turut mencuri perhatian dua driver papan atas F1 pada saat ini, adalah Lewis Hamilton(Mercedes) dan Sebastian Vettel (Ferrari).

Keduanya kompak berpendapat jikalau Max Verstappen sudah siap untuk meramaikan perebutan gelar juara dunia pebalap F1mulai musim depan.

"Verstappen tampil dengan sangat baik sepanjang tahun ini dan dia menunjukkan konsistensi penampilan," kata Lewis Hamilton.

"Jadi, jikalau timnya bisa bekerja dengan baik dan menyediakan mobil yang kompetitif, maka dia akan masuk dalam persaingan gelar juara," tutur pebalap pengoleksi lima gelar juara dunia F1 ini.

Sementara itu, Sebastian Vettel menganggap Max Verstappensebagai salah satu pebalap muda dengan potensi yang luar biasa.

"Saya pikir kita sudah melihat kemampuannya. Dia tak butuh saran apapun karena dia sudah mempunyai semuanya," ujar Vettel.

"Penting baginya untuk mempunyai paket mobil yang kompetitif dan Red Bull sangat kuat," tutur pria asal Jerman ini menambahkan

Sementara itu, ajang balap F1 untuk musim 2019 akan menggelar seri perdana pada 15-17 Maret 2019 di Melbourne, Australia.

Sebelum beraksi di Negeri Kanguru, seluruh pebalap bakal menjalani dua sesi tes pramusim di Barcelona pada 18-21 Februari 2019 dan 26 Februari-1 Maret 2019.


Loading...
Loading...

Comments