Maverick Vinales Tetap Senang, meski Hanya Start dari Posisi 7 di Jerez

MotoGP

Sports / MotoGP

Maverick Vinales Tetap Senang, meski Hanya Start dari Posisi 7 di Jerez

Maverick Vinales Tetap Senang, meski Hanya Start dari Posisi 7 di Jerez

KEPONEWS.COM - Maverick Vinales Tetap Senang, meski Hanya Start dari Posisi 7 di Jerez JEREZ Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memberikan komentar mengenai performanya saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP musim 2021 seri Spanyol. Vinales pun tetap merasa senang, m...

JEREZ Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memberikan komentar mengenai performanya saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP musim 2021 seri Spanyol. Vinales pun tetap merasa senang, meski gagal mengklaim posisi terbaik dalam sesi tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vinales sendiri memang mengawali kiprahnya pada pekan balap di MotoGP Spanyol 2021 dengan performa kurang mengesankan. Ya, Vinales hanya bisa berada di posisi ke-9 pada sesi latihan bebas pertama usai mencatatkan waktu 1 menit 38.434 detik.

Maverick Vinales

Pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Spanyol 2021, Vinales memang berhasil menunjukkan perbaikan performa dengan menghuni posisi kelima. Prestasi tersebut ditorehkan Vinales usai mencatatkan waktu 1 menit 37.726 detik.

Sedangkan pada sesi latihan bebas ketiga, Vinales turun satu peringkat ke posisi keenam dengan mencatatkan waktu 1 menit 37.083 detik. Pada saat tampil di sesi latihan bebas keempat MotoGP Spanyol 2021, Vinales berhasil menembus posisi kedua dengan mencatatkan waktu 1 menit 37.391 detik.

Meregalli Pede Quartararo dan Vinales Bakal Ulang Kesuksesan di Jerez

Akan tetapi penampilan Vinales itu gagal berlanjut saat tampil di sesi kualifikasi MotoGP Spanyol 2021. Pasalnya The Top Gun julukan Vinales hanya bisa berada di posisi ketujuh dengan mencatatkan waktu 1 menit 37.070 detik.

Comments