Maverick Vinales Melempem di MotoGP 2022, Aprilia Disarankan Cari Pengganti

MotoGP

Sports / MotoGP

Maverick Vinales Melempem di MotoGP 2022, Aprilia Disarankan Cari Pengganti

Maverick Vinales Melempem di MotoGP 2022, Aprilia Disarankan Cari Pengganti

KEPONEWS.COM - Maverick Vinales Melempem di MotoGP 2022, Aprilia Disarankan Cari Pengganti TOSKANA Maverick Vinales gagal bersinar di MotoGP 2022. Mendapati Vinales melempem dan kesulitan bersaing di MotoGP 2022, pihak Aprilia Racing pun disarankan segera mencari pengganti. Saran ini da...

TOSKANA Maverick Vinales gagal bersinar di MotoGP 2022. Mendapati Vinales melempem dan kesulitan bersaing di MotoGP 2022, pihak Aprilia Racing pun disarankan segera mencari pengganti.

Saran ini datang dari pengamat MotoGP, Carlo Pernat. Pasalnya Maverick Vinales masih belum menemukan performa apik di MotoGP 2022.

Maverick Vinales

Performa Vinales di MotoGP 2022 masih belum bisa dibilang memuaskan. Dari tujuh balapan yang telah berlangsung, ia masih belum berhasil mengakhiri balapan di posisi tiga besar.

MotoGP Italia 2022: Enea Bastianini Optimis Lanjutkan Tren Positif di Hadapan Publik Sendiri

Posisi terbagusnya ialah finis ketujuh saat tampil di Argentina. Karena penampilan buruknya, Vinales berada di peringkat ke-13 klasemen sementara MotoGP dengan 33 poin.

Alami Kecelakaan Parah saat Balapan, Danilo Petrucci Ngamuk karena Tidak Dapat Pertolongan

Sementara itu, masa depan Vinales dengan Aprilia sedang dipertaruhkan dalam beberapa balapan lagi. Pasalnya, pembalap asal Spanyol itu hanya mempunyai kontrak dengan Aprilia hingga akhir musim 2022. Performa buruknya pun akan sangat berpengaruh untuk bisa melanjutkan kerja sama.

Melihat hal tersebut, Carlo Pernat mengatakan Aprilia harus berpikir serius untuk memperpanjang kontrak Vinales. Ia memaparkan pembalap berusia 27 tahun itu hanya mempunyai beberapa balapan lagi untuk membuktikan dirinya layak dipertahankan oleh Aprilia.

Comments