Maudy Ayunda Menikah, Kebaya dengan Jubah Putih Menyapu Lantai Menjadi Sorotan

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Maudy Ayunda Menikah, Kebaya dengan Jubah Putih Menyapu Lantai Menjadi Sorotan

Maudy Ayunda Menikah, Kebaya dengan Jubah Putih Menyapu Lantai Menjadi Sorotan

KEPONEWS.COM - Maudy Ayunda Menikah, Kebaya dengan Jubah Putih Menyapu Lantai Menjadi Sorotan Maudy Ayunda mengunggah foto mengejutkan pada Minggu (22/5/2022) di Instagram pribadinya. Aktris 27 tahun tersebut mengisyaratkan bila dirinya telah menikah. Selain mengunggah foto bersama seorang...

Maudy Ayunda mengunggah foto mengejutkan pada Minggu (22/5/2022) di Instagram pribadinya. Aktris 27 tahun tersebut mengisyaratkan bila dirinya telah menikah.

Selain mengunggah foto bersama seorang lelaki, yang ia sebut sebagai "sahabat selamanya", bintang film Perahu Kertas ini juga menunjukkan kecantikannya dalam balutan kebaya berwarna putih, yang ia kenakan dalam hari spesialnya tersebut.

Kebaya tersebut dirancang oleh desainer Eddy Betty yang seakan mengonfirmasi kalau busana rancangannya tersebut memang dikenakan Maudy untuk hari pernikahannya.

"The perfect fit from the wedding @maudyayunda," tulis sang desainer dalam akun Instagramnya.

Maudy Ayunda Mendadak Jadi Sorotan Hingga Banjir Ucapan Selamat

Potret Maudy Ayunda dan suaminya [Instagram/@maudyayunda]Potret Maudy Ayunda dan suaminya [Instagram/@maudyayunda]

Maudy tampil begitu memukau dengan kebaya yang dilengkapi dengan jubah panjang menyapu lantai. Aksen indah pada bagian depan kebaya bermaterial lace itu juga menjadi hal yang menarik perhatian.

Potongan leher yang agak rendah dengan bros yang mempercantiknya membuat penampilan Maudy semakin spesial. Tak lupa, perempuan lulusan Stanford University ini juga menyanggul rambutnya dengan hiasan ronce bunga melati.

Mahkota kecil yang tampak tersemat di atas kepalanya, kalung emas yang sederhana serta giwang etnik yang menghiasi telinganya juga yang membuat penampilan Maudy semakin anggun.

Tak lupa yang menjadi sorotan ialah cincin pernikahan indah yang melingkar di jari manisnya, yang ia pamerkan dalam salah satu foto.

"22.5.22," tulis Maudy Ayunda singkat kepada 15,7 juta pengikutnya. Angka tersebut mengisyaratkan tanggal pernikahannya.

Heboh Kabar Menikah Hari Ini, Begini Kata Pihak Maudy Ayunda

Semenjak putus dari Arsyah Rasyid, Maudy Ayunda memang tak pernah memamerkan sosok sang kekasih. Oleh karena itu, kabar Maudy Ayunda menikah dianggap begitu mendadak serta mengejutkan.

Comments