Mau Traveling Sambilan Mainan Burung? Coba Yuk Jelajahi Jurong Bird Park yang Ada di Singapore!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Mau Traveling Sambilan Mainan Burung? Coba Yuk Jelajahi Jurong Bird Park yang Ada di Singapore!

Mau Traveling Sambilan Mainan Burung? Coba Yuk Jelajahi Jurong Bird Park yang Ada di Singapore!

KEPONEWS.COM - Mau Traveling Sambilan Mainan Burung? Coba Yuk Jelajahi Jurong Bird Park yang Ada di Singapore! Menghabiskan hari libur dengan jalan-jalan emang rasanya pas emang banget ya gengs. Setelah dari senin sampai jumat sudah lelah dengan pekerjaan kantor atau kesibukan lainnya, refreshing bisa kamu gun...

Menghabiskan hari libur dengan jalan-jalan emang rasanya pas emang banget ya gengs. Setelah dari senin sampai jumat sudah lelah dengan pekerjaan kantor atau kesibukan lainnya, refreshing bisa kamu gunakan untuk menghilangkan penat biar rileks lagi. Coba yuk jelajahi Jurong Bird Park yang ada di Singapore. Di sana kamu akan menemukan aneka jenis burung dunia. Hmm.. kira-kira kayak gimana ya? Daripada penasaran, mari kita simak nih.

Jurong Park Bird

govoyagin.com

Dibuka pertama kali pada Januari 1971 di lahan seluas 20,2 hektare. Di taman ini, terdapat lebih dari 400 spesies burung dan 5.000 ekor burung. Konsep taman ini didesain agar para pengunjung bisa berjalan-jalan mengelilingi banyak sekali varian burung yang berasal dari Asia Tenggara, Afrika, Amerika Selatan, dan Lory Loft. Tempat ini bisa menyedot pengunjung hingga 800 ribu per tahunnya. Wow!

Jam Buka dan Harga Tiket

https://media-cdn.tripadvisor.com

Bagi pengunjung yang ingin datang ke sini, jam buka taman burung ini mulai dari jam 8.30 sampai 18.00 setiap harinya. Disarankan nih gengs, ke sini lebih baik datang pas pagi-pagi agar lebih nyaman berkeliling dan tidak kepansan. Nah, untuk harga tiket masuk ke Jurong Bird Park untuk dewasa sekitar $18 dan untuk anak-anak $12.

Gimana Cara Kesana?

otakbuntu.com

Kalau mau ke sini, cara termudah untuk ke Jurong Bird Park dengan menggunakan MRT. Naiklah MRT dan turun di stasiun Boon Lay, naik bus nomor 194 atau 251 di Bus Interchange.

Jadwal Show

govoyagin.com

Selain burung-burung yang ada di taman, atraksi yang menarik di taman ini merupakan pertunjukkan burung. Noted nih jadwalnya, biar kamu gak ketinggalan kalau mau nonton.

-Kings of the Skies Show

Lokasi: Hawk Walk

Jadwal: 10.00 am

-Birds and Buddies

Lokasi: Pools Amphitheatre

Jadwal: 11.00 am

-Lunch With Parrots

Lokasi: Songbird Terrace

Jadwal: 1.00 pm

-Birds n Buddies

Lokasi: Pools Amphitheatre

Jadwal: 3.00 pm

-King of The Skies Show

Lokasi: Hawk Walk

Jadwal: 4.00 pm

Feeding Time

jalanjalan.com

Nah, ada feeding time nih guys, yakni acara memberi makan burung-burung. Tiap jenis burung ada jadwal makannya. Kamu bisa memberi makan burung-burung tersebut, dengan membeli terlebih dahulu pakannya. Wah seru banget ya. Jadi, gimana guys tertarik buat ke sini dong? :D

Comments