Mau Tiduran di Hammock Raksasa? Ada Nih di Kolombia

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Mau Tiduran di Hammock Raksasa? Ada Nih di Kolombia

Mau Tiduran di Hammock Raksasa? Ada Nih di Kolombia

KEPONEWS.COM - Mau Tiduran di Hammock Raksasa? Ada Nih di Kolombia Santa Marta - Tiduran dengan hammock di tepi pantai itu sudah biasa. Bagaimana bila bersantai di hammock raksasa yang punya view pegunungan dan sunset menawan? Harus coba!Pengalaman bersantai di hammo...

Santa Marta - Tiduran dengan hammock di tepi pantai itu sudah biasa. Bagaimana bila bersantai di hammock raksasa yang punya view pegunungan dan sunset menawan? Harus coba!

Pengalaman bersantai di hammock raksasa dengan pemandangan hijau ini bisa kamu rasakan di Kolombia. Hostel yang berada di perbukitan ini menjadi spot buruan baru bagi pelancong di Kolombia.

(samuelspisiak/Instagram)(samuelspisiak/Instagram)
Namanya Casa Elemento, sebuah hostel yang berada di Pegunungan Sierra Nevada de Santa Marta, Kolombia. Dari berita yang dikumpulkan detikTravel, Kamis (31/5/2018) properti pribadi ini dibuka pada tahun 2013 di Desa Minca. Walau banyak hostel yang bertebaran di sini, namun hanya Casa Elemento yang menunjukkan hammock raksasa. (ronathan2017/Instagram)(ronathan2017/Instagram)

Hammock raksasa ini menggantung dan menghadap langsung ke hijaunya pemandangan Pegunungan Sierra Nevada dan Laut Karibia. Juga suasana menyatu dengan alam bisa kamu rasakan total di sini. Tanpa ada jaringan internet dan hanya suara monyet di sore hari dan kicauan burung di pagi hari.

Hammock ini bisa digunakan oleh siapapun, baik yang menginap di hostel maupun hanya sekedar berkunjung dan ingin berfoto. Traveler yang datang untuk berfoto cukup membayar 3 USD saja (Rp 42 ribu). Sedangkan untuk menginap, semalamnya hanya Rp 195 ribu).

(blancatron/Instagram)(blancatron/Instagram)

Hammock ini selalu ramai tatkala sore hari, karena di sinilah salah satu tempat terbaik melihat sunset Kolombia. Selain itu banyak juga pengunjung yang bersantai, membaca buku, ataupun sekedar mengobrol sesama turis di kabin dekat hammock. Juga ada kolam renang dan kafe kecil untuk kamu bersantai.

Untuk yang ingin menginap, harus membooking paling lambat 2 hari sebelum datang. Satu lagi, di sini mereka hanya mendapatkan cash lho! Hostel ini hanya bisa menampung 15 pengunjung saja. (sym/wsw)

Comments