Mau Terbangkan Roket Terkuat, Elon Musk Didoakan Jeff Bezos

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mau Terbangkan Roket Terkuat, Elon Musk Didoakan Jeff Bezos

Mau Terbangkan Roket Terkuat, Elon Musk Didoakan Jeff Bezos

KEPONEWS.COM - Mau Terbangkan Roket Terkuat, Elon Musk Didoakan Jeff Bezos Jakarta - Dua nama besar di bidang teknologi, Jeff Bezos dan Elon Musk, menunjukkan solidaritas antar keduanya di tengah persiapan SpaceX untuk meluncurkan roket Falcon Heavy.Melalui akun Twitter prib...
Jakarta - Dua nama besar di bidang teknologi, Jeff Bezos dan Elon Musk, menunjukkan solidaritas antar keduanya di tengah persiapan SpaceX untuk meluncurkan roket Falcon Heavy.

Melalui akun Twitter pribadinya, Bos Amazon memberikan dukungan dan doa bagi perusahaan antariksa milik Elon Musk yang berencana untuk melakukan uji coba peluncuran roket terbaiknya saat ini, Falcon Heavy.

Roket tersebut dijadwalkan untuk menjalani uji coba peluncuran perdananya pada 6 Februari 2018 pukul 13.30 waktu setempat, atau 7 Februari 2018 pukul 01.30 WIB, berdasarkan sebuah cuitan dari akun Twitter SpaceX.

Menanggapi kicauan Jeff Bezos, pria yang dijuluki 'Iron Man' ini pun membalas dengan singkat namun terkesan imut lewat emoticon kecupan yang disertakan olehnya.

Sontak, netizen pun ramai-ramai memuji apa yang dilakukan oleh kedua orang yang sebenarnya 'bersaing' dalam perlombaan menuju luar angkasa. Itu karena Jeff Bezos juga punya perusahaan transportasi antariksa bernama Blue Origin.

Kini, dengan lisensi penerbangan sudah di tangan, SpaceX hanya perlu mewujudkan peluncuran tanpa cela sedikit pun, sebagaimana disebutkan Jeff Bezos dalam kicauannya tersebut.

Lisensi itu diberikan oleh Office of Commercial Space Transportation (AST) yang merupakan bagian dari Federal Aviation Administration (FAA), yang hanya berlaku untuk peluncuran perdana Falcon Heavy, seperti detikINET kutip dari Space.com, Selasa (6/2/2018).

Thanks

Elon Musk (@elonmusk) February 5, 2018

When Jeff Bezos flirts with @elonmusk that could only happen on Twitter #LoveTwitter

Maral (@maralkalajian) February 5, 2018

The American spirit at its best. @JeffBezos @elonmusk pic.twitter.com/Ei3NdIvFmm

Science Kingpin (@geminigod) February 5, 2018

Space solidarity. pic.twitter.com/NOAy0szgUZ

memepunks (@memepunks) February 5, 2018

Elon and Jeff - Bromance 2018 pic.twitter.com/2SYUJRSvl8

Jaime Magana Pena (@OneMagana) February 5, 2018

The first test flight of Falcon Heavy is targeted for Tuesday, Feb. 6th at 1:30 PM ET from Launch Complex 39A at Kennedy Space Center in Florida. When Falcon Heavy lifts off, it will be the most powerful operational rocket in the world by a factor of two. https://t.co/jzv975xKB0 pic.twitter.com/yAVGdXJjEs

SpaceX (@SpaceX) February 6, 2018
(fyk/fyk) Mau Terbangkan Roket Terkuat, Elon Musk Didoakan Jeff Bezos

Comments