Mau Sukses Nurunin Berat Badan? Hindari 5 Kesalahan Ini!

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Mau Sukses Nurunin Berat Badan? Hindari 5 Kesalahan Ini!

Mau Sukses Nurunin Berat Badan? Hindari 5 Kesalahan Ini!

KEPONEWS.COM - Mau Sukses Nurunin Berat Badan? Hindari 5 Kesalahan Ini! Memulai hidup sehat untuk menurunkan berat badan dengan mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur tentu tidaklah mudah. Diharapkan sikap disiplin dan motivasi yang tinggi agar bisa menjalanka...
Loading...

Memulai hidup sehat untuk menurunkan berat badan dengan mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur tentu tidaklah mudah. Diharapkan sikap disiplin dan motivasi yang tinggi agar bisa menjalankan kebiasaan ini dengan baik dan lancar.

Mengumpulkan niat yang kuat dan merencanakan latihan dengan sungguh-sungguh tentu bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa dilakukan. Namun ada pula beberapa kesalahan yang kerap dilakukan dan justru dapat menghilangkan motivasi ketika menurunkan berat badan.

Merangkum dari Asia One, Minggu (17/11/2019), berikut beberapa tindakan salah yang justru dapat menghilangkan motivasi Kamu untuk menurunkan berat badan. Berikut ulasannya.

1. Melakukan workout terlalu intens

Berolahraga secara teratur memang bermanfaat bagi pikiran dan tubuh. Tetapi bila Kamu melakukan latihan harian secara intens padahal sebelumnya Kamu jarang berolahraga maka akan berdampak pada tubuh. Badan akan terguncang, dan juga rasa sakit dan sakit di seluruh tubuh.

Kamu akan merasa lelah secara mental karena permintaan energi secara tiba-tiba, yang dengan cepat dapat menyebabkan perasaan kelelahan. Hal ini akan membuat Kamu kesulitan untuk bangkit kembali ketika lelah dan ingin berlatih.

Lelah

Disarankan bila ingin meningkatkan level aktivitas Kamu, mulailah dengan lambat dan tambahkan satu hari ekstra pelatihan setiap minggu. Lanjutkan hal ini hingga Kamu mencapai kondisi berkelanjutan dalam rutinitas latihan Kamu. Jadi hal pertama yang harus dihindari jikalau ingin sukses menurunkan berat badan ialah workout terlalu intens.

Selanjutnya
Loading...

Comments