Mau Mobil Baru Tanpa Ngurangin THR? Begini Caranya!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mau Mobil Baru Tanpa Ngurangin THR? Begini Caranya!

Mau Mobil Baru Tanpa Ngurangin THR? Begini Caranya!

KEPONEWS.COM - Mau Mobil Baru Tanpa Ngurangin THR? Begini Caranya! Mendengar kata Telkomsel pastinya hampir seluruh masyarakat Indonesia mengetahuin brand tersebut. Pasalnya perusahaan yang bergerak dalam bidang operator jaringan seluler telpon ini selalu memberikan...

Mendengar kata Telkomsel pastinya hampir seluruh masyarakat Indonesia mengetahuin brand tersebut. Pasalnya perusahaan yang bergerak dalam bidang operator jaringan seluler telpon ini selalu memberikan pelayanan terbaiknya.

Tak sampai di situ, jaringan komuniskasi Telkomsel bisa dikatakan sangat lebih stabil jikalau dibandingkan dengan kompetitornya.

Meskipun terus memberikan pelayanan terbaik, Telkomsel tak ada puasnya untuk terus memanjakan pelanggan setianya. Pada kesempatan kali ini, Telkomsel mengadakan program Undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi.

Di program tersebut, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan ribuan hadiah-hadian menarik seperti BMW Seri 3, Honda HRV, motor Yamaha Nmax, smartphone Samsung J6 Plus, voucher belanja, pulsa, dan saldo Linkaja.

Pengundian hadiah akan dibagi ke dalam 3 periode. Periode pertama berlangsung pada 5 Mei 5 Juni 2019. Periode kedua berlangsung 6 Juni-5 Juli 2019. Kalian tak perlu khawatir kehabisan hadiah. Karena bagi pelanggan yang belum berkesempatan menang di periode 1 dan 2, akan diikutsertakan kembali di pengundian periode ketiga pada 6 Juli-5 Agustus 2019.

Perusahaan yang mendapatkan predikat provider terbaik di Indonesia pada 2018 versi nPerf, juga akan menanggung pajak para juara dan sehingga juara tidak akan dikenakan biaya apapun.

Penasaran ingin tau cara mengikut program tersebut?

Mau Mobil Baru Tanpa Ngurangin THR? Begini Caranya! 1 Telkomsel Siaga Sebar Hepi

Caranya cukup mudah kalian hanya perlu mengumpulkan kupon dari setiap transaksi pembelian paket yang terdaftar atau melalui penukaran Telkomsel POIN yang dilakukan melalui software Mytelkomsel atau *123#. Cukup mudahkan? Pastinya!

Selain itu, di program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi, para pengguna juga bisa memantau program tersebut memalui SMS ke 777 dengan keyword NO untuk cek jumlah kupon, dan UND untuk cek cara penukaran.

Untuk para pelanggan yang ingin mengetahui infomasi lebih lengkap terkait program tersebut, bisa mengakses melalui website resmi di sini.

Jadi, jangan ragu untuk mengunakan Telkomsel dan nikmati kebaik-kebaikan yang diberikan oleh Telkomsel!

Comments