Mau Merokok Ganja, Orang Ini Malah Menemukan Harimau

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Mau Merokok Ganja, Orang Ini Malah Menemukan Harimau

Mau Merokok Ganja, Orang Ini Malah Menemukan Harimau

KEPONEWS.COM - Mau Merokok Ganja, Orang Ini Malah Menemukan Harimau Ilustrasi Harimau. (Pixabay/ Free-Photos) Seekor harimau berusia dua tahun diketahui telah ditemukan oleh seseorang yang ingin merokok ganja. Peristiwa yang terjadi pada Senin (11/02/2019), mengurung...

Ilustrasi Harimau. (Pixabay/ Free-Photos)

Seekor harimau berusia dua tahun diketahui telah ditemukan oleh seseorang yang ingin merokok ganja. Peristiwa yang terjadi pada Senin (11/02/2019), mengurungkan niat seseorang untuk menyalakan lampu di rumahnya.

Kucing besar ini ditemukan di sebuah rumah yang ditinggalkan oleh seseorang untuk merokok ganja.

Setelah pergi ke dalam rumahnya dan ingin menyalakan ganja lagi, ia kaget karena harimau ada di rumahnya.

Peristiwa yang terjadi di Houston, Texas, Amerika Serikat ini langsung mendapatkan tindakan cepat dari organisasi hewan dan kepolisian setempat.

Orang yang melaporkan kejadian tidak diidentifikasi oleh pihak yang berwenang. Namun sekadar diketahui, ganja dilegalkan di beberapa negara bagian Amerika Serikat.

Kepolisian Houston memaparkan bahwa orang tersebut langsung melaporkan ke pihak berwenang atas penemuan yang mencengangkan tersebut.

Belum sempat mabuk karena merokok ganja, sepertinya orang ini telah menemukan ''imajinasi liar'' di luar yang diharapkannya.

Harimau yang ditemukan langsung ditangani oleh organisasi hewan setempat. (Instagram/ barc_houston)Harimau yang ditemukan langsung ditangani oleh organisasi hewan setempat. (Instagram/ barc_houston)

Petugas kepolisian dan staff dari Animal Shelter and Adoption Facility Houston (BARC) langsung menuju tempat yang dilaporkan oleh orang tersebut.

Mereka tiba di rumah dan bahkan bisa mencium bau dan suara harimau.

''Ini bukan harimau pertama yang kami tangkap dan akan kita selidiki. Di kota Houston, kita tidak bisa memelihara binatang eksotis, termasuk harimau,'' kata Lara Cottingham kepala staf administrasi kota Houston.

Dengan keterangan tersebut, berarti kepolisian kota Houston akan mencari terduga untuk dijatuhi denda.

Harimau yang masuk ke rumah seseorang yang dirahasiakan identitasnya tersebut dicurigai sebagai hewan yang dibeli secara ilegal dan tak sengaja terlepas.

Dikutip dari New York Times, hewan itu kini dipindahkan ke Cleveland Amory Black Beauty Ranch di Murchison, Texas.

Tempat tersebut merupakan peternakan hewan yang mempunyai lebih dari 800 hewan termasuk 2 harimau.

Laporan dari seseorang ke pihak berwenang sangatlah tepat mengingat harimau dapat menyerang manusia.

Berdasarkan data dari penelitian yang tercatat sejarah, setidaknya 373.000 orang meninggal karena serangan harimau antara tahun 1800 hingga 2009.

Sebagian besar serangan itu terjadi di Asia Selatan dan Asia Tenggara.

Harimau liar atau yang tidak terurus dengan baik, apabila kelaparan, hewan buas itu tak segan menyerang manusia.

Comments