Mau Mencicipi Surga? Ayo ke Ryukyu, Jepang

Trending

Fun / Trending

Mau Mencicipi Surga? Ayo ke Ryukyu, Jepang

Mau Mencicipi Surga? Ayo ke Ryukyu, Jepang

KEPONEWS.COM - Mau Mencicipi Surga? Ayo ke Ryukyu, Jepang Terdapat sepotong surga di lepas pantai Jepang. Bayangkan saja perairan yang jernih, pasir yang putih tepat, dan kamu bisa berbaring di pantai sambil ditemani penyu-penyu laut yang ramah.Tertarik? Mak...

Terdapat sepotong surga di lepas pantai Jepang. Bayangkan saja perairan yang jernih, pasir yang putih tepat, dan kamu bisa berbaring di pantai sambil ditemani penyu-penyu laut yang ramah.

Tertarik? Maka pesanlah tiket dan berplesir di Kepulauan Ryukyu. Kepulauan ini terbentang barat daya Jepang hingga Taiwan.

Sumber: asia-pacificboating.comSumber: asia-pacificboating.com

Kepulauan Ryukyu terdiri dari beberapa kelompok pulau. Salah satu yang mengagumkan ialah kelompok pulau-pulau Kerama.

Kalau kamu berkunjung kesana antara bulan Januari hingga Maret kamu bisa menyaksikan ikan-ikan paus dan menyelam serta menikmati pemandangan pedesaan tua yang unik.

Sumber: asia-pacificboating.comSumber: asia-pacificboating.com

Sementara Kepulauan Okinawa merupakan lokasi populer karena disana banyak orang yang hidup sampai lebih dari seratus tahun, berkat diet yang sehat dan kehidupan pedasaan yang penuh semangat.

Dan yang tak ketinggalan merupakan pantai-pantainya.

Ryukyu merupakan tempatnya lokasi menyelam terbaik dan pasir paling putih di dunia. Waktu yang paling ideal untuk mengunjungi kepulauan ini ialah di musim semi atau musim gugur, karena airnya tidak akan terlalu dingin.

Sumber: japanesewanderer.comSumber: japanesewanderer.com

Untuk mencapai kepulauan ini, kamu bisa mengambil penerbangan dari Tokyo menuju Pulau Okinawa. Dari sana kamu bisa menggunakan kapal ferry atau pesawat untuk pergi ke pulau-pulau lainnya.

Jikalau ingin sensasi yang lebih menantang, mendayunglah diatas kayak atau menumpang taksi kerbau yang unik.

Comments